Video: Rachel Amanda Perkenalkan Film Barunya, Syuting Sampai ke Belanda

0

Beepdo.comRachel Amanda perkenalkan film baru yang dibintanginya berjudul Merindu Cahaya de Amstel, pada Sabtu (15/2) di kawasan Jakarta Selatan. Uniknya, untuk penggarapan film ini dia harus terbang ke Belanda.

Karena syuting dilakukan di luar negeri, tentunya ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Belanda yang merupakan negara subtropis jelas memiliki perbedaan dengan negara tropis seperti Indonesia.

Meski demikian, Rachel mengaku tidak memiliki kesulitan untuk mempersiapkan diri. Pasalnya, Belanda bukan negara yang asing sehingga sudah banyak referensi yang bisa ditemukan terkait persiapan yang harus dilakukan.

“Belanda referensinya banyak, jadi masih aman lah. Mungkin kalau di negara atau kota lain perlu lebih prepare kita,” ungkapnya pada awak media.

Rachel pun mengaku tidak punya kekhawatiran yang berarti tentang kehidupan di sana nanti. Kalaupun ada yang dia resahkan, hal itu lebih kepada pekerjaan yang akan dilakukannya selama di sana nanti.

Film Merindu Cahaya de Amstel sendiri memang digarap dengan cukup serius. Selain Rachel Amanda, film ini juga menghadirkan sejumlah bintang ternama seperti Bryan Domani dan Amanda Rawles.

Anda mungkin juga berminat