Video: Setelah Menyaksikan Sendiri Pemain Film Roh Mati Paksa Ketempelan, Adi Garing Baru Percaya

0

Beepdo.comSebelum syuting film Roh Mati Paksa, Adi Garing termasuk orang yang tak percaya dengan hal-hal berbau mistik. Namun saat syuting film baru dia menyaksikan langsung kejadian yang selama ini tak dipercainya.

Ia melihat sendiri beberapa pemain seperti Ahmad Syaiful ketempelan dan mengalami hal yang tak biasa. Selain itu, Ratu Sikumbang harus take 13 kali untuk satu adegan di bawah tangga villa yang dijadikan lokasi film ini.

Di kantor redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful melakukan sesi wawancara. (Beepdo.com)

“Saya sendiri sih ga percaya sama yang kayak gitu. Kejadian sama cast-cast ini saya masih belum percaya. Pertama kali sama Arnold, saya masih ga percaya, mungkin kecapekan,” ungkap Adi Garing saat kunjungan ke Beepdo.com beberapa waktu lalu.

Namun peristiwa aneh itu terus berlanjut. Salah satu cast kemudian dilaporkan kesurupan, sehingga kru harus break sementara. Namun Adi baru benar-benar percaya setelah kejadian yang melibatkan Ratu Sikumbang.

Sebagian kru dan pemain film Roh Mati Paksa kunjungan ke redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful. (Beepdo.com)

“Kemudian yang ketiga pas syuting Farah (Ratu Sikumbang), saya percaya ga percaya, di bawah tangga, itu kamera ngeblur, padahal take 12 kali. Saya sampai marah-marah. Lalu tambah lighting tetap aja blur,” ungkap Adi

“Akhirnya saya sendiri ke atas, ngoceh-ngoceh aja. Saya minta tolong, saya minta izin, kita ga selamanya di sini, tolonglah dibantu. Berapa menit kemudian saya turun, alhamdulilah lancar,” tutur Adi Garing menjelaskan keanehan di lokasi syuting film Roh Mati Paksa.

Anda mungkin juga berminat