Video: Adi Garing Uraikan Pesan Moral Film Roh Mati Paksa

0

Beepdo.comFilm Roh Mati Paksa dibintangi oleh Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Ahmad Syaiful, Ismi Melinda, Ratu Sikumbang, Natalie Zen, Robert Chaniago dan Dea Anissa. Ada pesan moral yang ingin diusung oleh film Roh Mati Paksa.

Seseorang yang berani melakukan perbuatan harus bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ini yang menurut Adi tak dilakukan oleh anak zaman sekarang sehingga diharapkan pesan ini bisa sampai ke penonton.

Di kantor redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful melakukan sesi wawancara. (Beepdo.com)

“Seperti yang tadi saya omongin, film ini punya pesan moral. berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Horor kita bukan sekedar menakuti, namun juga ada action,” ungkap Adi Giring saat melakukan kunjungan ke kantor Beepdo.com beberapa waktu lalu.

Adi Giring juga mengungkapkan sedikit gambaran tentang alur cerita dalam film tersebut. Horor yang diusungnya ini memang bukan menampilkan hantu yang muncul dan membuat kaget, namun lebih kepada tindakan menyakiti diri sendiri.

Sutradara Adi Garing berikan cinderamata pada Bok Welly, dari manajemen Beepdo.com. (Beepdo.com)

“Hal yang jahat itu masuk ke diri seseorang, dan orang itu akan melukai diri sendiri. Kita ga ada yang dihantui tiba-tiba nongol, tapi roh itu ketika masuk akan membuat melukai diri sendiri. Dan siapapun yang menghalangi akan kena dampaknya,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Adi Giring juga mengungkapkan bahwa selama penggarapan film Roh Mati Paksa, sejumlah cast sempat mengalami gangguan. Berbagai kejadian aneh beberapa kali terjadi di lokasi syuting.

Anda mungkin juga berminat