Ladies’ Code Tinggalkan Polaris Entertainment, Umumkan Hiatus

0

Beepdo.com – Sejak dibentuk pada tahun 2013, berbagai macam kisah suka dan duka telah dilalui para membernya. Kini, Ladies’ Code akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal pada agensi mereka, Polaris Entertainment.

Hengkangnya Ladies’ Code telah dikonfirmasi oleh pihak Polaris. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, kontrak kedua belah pihak telah resmi berakhir pada hari ini, Senin (17/2).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh A S H 슐리 (@ashleybchoi) pada

“Halo, kami dari Polaris Entertainment.. Kami memberitahukan bahwa kontrak eksklusif Polaris Entertainment dengan grup Ladies’ Code telah berakhir pada 17 Februari,” bunyi pernyataan tersebut.

“Sebelum mengumumkan berita kurang baik ini, kami ingin mengungkapkan kesedihan karena harus mengucapkan selamat tinggal pada para member yang telah menjalankan aktivitas dengan penuh semangat hingga akhir,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementar itu, para member Ladies’ Code juga mengumumkan kabar ini lewat akun Instagram mereka. Sayangnya, setelah hengkang dari agensi, untuk sementara mereka akan vakum dari dunia hiburan.

“Jujur, saya merasa sedih dan menyesal karena tak menghabiskan lebih banyak waktu dengan Lavely, tapi kamu akan menunda aktivitas kamu sebagai (member) Ladies’ Code untuk sementara dan menunjukkan yang terbaik sesuai dengan posisi kami masing-masing,” ungkap Ashley terkait masa depan Ladies’ Code.

Anda mungkin juga berminat