Robert Pattinson Dinobatkan Jadi Pria Terganteng Dunia, Tapi Banyak yang Protes

0

Beepdo.com – Baru-baru ini, Robert Pattinson dinobatkan sebagai Pria Terganteng Dunia menurut Golden Ratio of Phi. Memang sejak membintangi film TWILIGHT beberapa tahun lalu, dia telah menjelma jadi salah satu cowok idola para wanita.

Sayangnya, walau punya jutaan penggemar di seluruh Indonesia, ternyata orang-orang dekatnya justru tidak setuju. Teman-teman Robert justru berpendapat bahwa sang aktor hanya ‘berlagak ganteng’.

Rupanya, pendapat itu sudah muncul di benak teman-temannya bahkan sejak Robert membintangi TWILIGHT bersama Kristen Stewart. Tentu saja dia sampai bingung karena merasa selama ini hanya berusaha jadi diri sendiri.

“Setelah (membintangi) TWILIGHT, (teman-teman saya berkata) ‘Oh kau ini berlagak (ganteng) terus’,” ungkap Robert. “Lalu saya juga jadi yang ‘Ngomong apa sih? Orang ga ngapa-ngapain juga. Dan enggak ada yang menganggap saya ganteng dua tahun lalu,” lanjutnya.

Namun Robert sendiri sebenarnya juga tidak terlalu menyalahkan pendapat teman-temannya. Dia sendiri kadang berpikir bahwa dirinya mirip dengan bayi yang pakai wig besar sepanjang waktu.

“Saat audisi TWILIGHT, saya mewarnai rambut jadi hitam, tapi ada sisa akarnya sekitar 1,5 inch, saya juga nge-waxing badan,” ungkap Robert Pattinson. “Setelahnya saya menghabiskan beberapa bulan minum beer sepanjang hari, jadi, tubuh saya yang ga ada rambutnya itu terlihat chubby. Saya terlihat seperti bayi dengan wig,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat