Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari, Cinta Sejati Hingga Ajal Memisahkan

Beepdo.com – Rasanya tidak berlebihan jika Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dianggap sebagai salah satu pasangan favorit di dunia selebriti Indonesia. Selalu terlihat kompak satu sama lain, rumah tangga mereka juga hampir tak pernah dihantam isu negatif.

Lewat kisah mereka, kita akhirnya mengetahui bahwa cinta pandangan pertama bukan hal yang mustahil. Ashraf adalah seorang presenter yang lebih dari satu dekade lalu ditugaskan mewawancarai BCL soal musik.

“Pada saat itu sebenarnya aku tidak mengenal Bunga sama sekali, tugas wawancara itu sebenarnya dilakukan temanku. Tapi tiba-tiba dia berhalangan hadir dan aku yang mendadak diminta menggantikan. Di situ pertemuanku dengan Bunga,” ungkap Ashraf ketika beberapa tahun lalu ditanya soal BCL.

Merasa tertarik, Ashraf pun berusaha mendekati sosok yang jadi idola banyak orang di tanah air itu. Keduanya pun semakin dekat. Hubungan LDR Indonesia-Malaysia sama sekali tak menyurutkan cinta mereka. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan menikah pada 8 November 2008.

Seperti halnya Ashraf, BCL juga dikenal sangat mencintai sang suami. Sekalipun dia dianggap sebagai sosok wanita idaman, pada akhirnya Ashraf lah yang jadi pelabuhan hati dan dianggapnya sebagai cinta sejati.

“Buat aku cinta sebelum Ashraf adalah cinta monyet saja, sedangkan bersama Ashraf aku merasa menemukan sosok yang benar-benar kurasakan sebagai cinta sejatiku,” demikian yang pernah diungkapkan BCL, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.

Kebahagiaan rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya Noah Sinclair, anak laki-laki yang dilahirkan BCL pada 22 September 2010. Kebahagiaan mereka pun menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sayangnya, di dunia ini memang tidak ada sesuatu yang abadi. Tidak ada yang menyangka bahwa kebahagiaan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair akan berakhir begitu cepat. Ashraf menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2) sebelum subuh.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mungkin kini tak lagi bersama. Namun kenangan tentang cinta mereka akan terus dikenang banyak orang. Sosok Ashraf akan tetap menjelma dalam diri putra mereka, Noah. Selamat jalan…

Share
Diposting oleh
Riswinanti Pawestri

Recent Posts

Ady Sky Ingin Adyra Tetap Mendukung, Meski Akhirnya Hanya Berteman dengan Rara LIDA

Ady Sky mengirimkan pesan untuk Adyra, fanbase penggemar Ady Sky dan Rara LIDA. Kira-kira pesan…

4 jam lalu

Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Kabar bahagia datang dari keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, tepat hari ini Selasa…

7 jam lalu

Resep Cumi Tumis Madu, Rasanya Enak dan Bikinnya Juga Gampang

Kamu yang nggak suka memasak makanan yang ribet, yuk, bikin resep Cumi Tumis Madu yang…

7 jam lalu

Biodata Denise Chariesta, Cewek Cantik di Balik Video TikTok Soal Nongki yang Kini Viral

Inilah biodata Denise Chariesta, cewek cantik yang videonya lagi viral. Kamu pasti akrab saa video…

8 jam lalu

Eksklusif: Ini Saran Lita Gading Agar Tak Terjebak dalam Romantisme Semu Perselingkuhan

Banyak orang yang tak sadar kalau apa yang ia lakukan kadang sudah menjurus pada perselingkuhan.…

8 jam lalu

Eksklusif: Arti Sebuah Konsekwensi Menurut Psikolog Lita Gading

Ketika seseorang sudah menetapkan semua keputusan, apalagi seorang figur publik, kata Dr. Lita Gading, M.Psi,…

9 jam lalu