Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari, Cinta Sejati Hingga Ajal Memisahkan

Beepdo.com – Rasanya tidak berlebihan jika Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dianggap sebagai salah satu pasangan favorit di dunia selebriti Indonesia. Selalu terlihat kompak satu sama lain, rumah tangga mereka juga hampir tak pernah dihantam isu negatif.

Lewat kisah mereka, kita akhirnya mengetahui bahwa cinta pandangan pertama bukan hal yang mustahil. Ashraf adalah seorang presenter yang lebih dari satu dekade lalu ditugaskan mewawancarai BCL soal musik.

“Pada saat itu sebenarnya aku tidak mengenal Bunga sama sekali, tugas wawancara itu sebenarnya dilakukan temanku. Tapi tiba-tiba dia berhalangan hadir dan aku yang mendadak diminta menggantikan. Di situ pertemuanku dengan Bunga,” ungkap Ashraf ketika beberapa tahun lalu ditanya soal BCL.

Merasa tertarik, Ashraf pun berusaha mendekati sosok yang jadi idola banyak orang di tanah air itu. Keduanya pun semakin dekat. Hubungan LDR Indonesia-Malaysia sama sekali tak menyurutkan cinta mereka. Hingga akhirnya pasangan ini memutuskan menikah pada 8 November 2008.

Seperti halnya Ashraf, BCL juga dikenal sangat mencintai sang suami. Sekalipun dia dianggap sebagai sosok wanita idaman, pada akhirnya Ashraf lah yang jadi pelabuhan hati dan dianggapnya sebagai cinta sejati.

Baca Juga

“Buat aku cinta sebelum Ashraf adalah cinta monyet saja, sedangkan bersama Ashraf aku merasa menemukan sosok yang benar-benar kurasakan sebagai cinta sejatiku,” demikian yang pernah diungkapkan BCL, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.

Kebahagiaan rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya Noah Sinclair, anak laki-laki yang dilahirkan BCL pada 22 September 2010. Kebahagiaan mereka pun menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sayangnya, di dunia ini memang tidak ada sesuatu yang abadi. Tidak ada yang menyangka bahwa kebahagiaan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair akan berakhir begitu cepat. Ashraf menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2) sebelum subuh.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari mungkin kini tak lagi bersama. Namun kenangan tentang cinta mereka akan terus dikenang banyak orang. Sosok Ashraf akan tetap menjelma dalam diri putra mereka, Noah. Selamat jalan…

Share
Diposting oleh
Riswinanti Pawestri

Recent Posts

Video: Erie Suzan Lihat Rizky Billar Sayangi Lesti Kejora dengan Tulus, Keduanya Saling Melengkapi

Erie Suzan memberikan tanggapan soal hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang semakin erat. Dalam…

8 jam lalu

Biodata Febby Rastanty, Bicara Soal Orangtua yang Beda Agama

Artis cantik Febby Rastanty bicara terang-terangan soal orangtuanya yang beda agama.

10 jam lalu

Video: Strategi Erie Suzan dan Rommy Putra Promosikan Lagu Keraguan, di Kondisi Sekarang

Rommy Putra, penyanyi yang diorbitkan oleh Erie Suzan meluncurkan lagu Keraguan. Dalam wawancara pada (17/9),…

10 jam lalu

Weekend Top News: Nikita Mirzani, Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta Indra Bruggman

Pekan ini Weekend Top News dihiasi berita tentang Nikita Mirzani, Rizky Billar dan Lesti Kejora,…

11 jam lalu

Resep Sop Kimlo, Makanan Sederhana yang Mengenyangkan dan Enak Rasanya

Buat kamu yang ingin makan-makanan berkuah, yuk, bikin resep Sop Kimlo, makanan sederhana yang mengenyangkan…

12 jam lalu

Video: Jadi Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora Bisa Lupakan Masalah? Ini Kata Psikolog Lita Gading

Menjadi penggear Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang sering disebut Leslar Lovers bisa meluakan…

14 jam lalu