Suho EXO Siap Rilis Debut Solo

Beepdo.com – Sejak pertama kali debut, Suho EXO dikenal sebagai sosok leader yang luar biasa untuk para member. Namun kini, sepertinya sudah saatnya dia mulai mengeksplorasi diri ke arah yang lebih baik.

Dilansir dari All Kpop, Suho sudah merencanakan untuk merilis debut solo sendiri. Hal ini diungkapkan oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Suho dan member EXO lainnya.

Meski membenarkan terkait rencana debut solo, namun pihak SM belum memberikan detail lebih lanjut tentang konsep dan persiapannya. Namun mereka berjanji akan memberitahukannya di waktu yang dianggap sesuai.

“Iya benar, Suho memang sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Kami akan mengungkapkan detail lebih spesifik setelah semuanya sudah diatur dengan baik,” demikian pernyataan dari pihak SM.

Suho sendiri memang bukan member pertama yang mempunyai kesempatan untuk bersolo karir. Sebelumnya, Chen dan Baekhyun juga sudah sempat mengukir karyanya sendiri di luar grup EXO.

Selain memberikan kesempatan pada member seperti Chen, Baekhyun, dan Suho EXO untuk bersolo karir, SM Entertainment juga sempat membentuk sub-unit. Sejauh ini ada sub-unit yang telah dibentuk yaitu EXO-CBX dan EXO-SC.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...