Video: Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Bikin Dul Jaelani dan Al Ghazali Bahagia

Beepdo.comPertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di final Indonesian Idol beberapa waktu lalu, dikatakan Al Ghazali dan Dul Jaelani merupakan hal yang istimewa. Sebab, keduanya bertemu dalam suasana yang sudah cair, berbeda dengan sebelumnya.

Kepada wartawan, Rabu (26/2) di Jakarta, keduanya juga menceritakan perasaannya saat melihat ayah dan bundanya bertemu dalam suasana yang menyenangkan. Al menyebut hal ini sebagai momen langka.

Dul Jaelani dan Al Ghazali bicara soal Ahmad Dhani dan Maia Estianty (Beepdo.com)

“Langka sekali, karena sudah berapa belas tahun. Pernah sih dulu, beberapa tahun kemarin tapi ga secair kemaren. Kemaren kan cair banget, kaya ga ada beban atau apa. Jadi kita merasa lebih lega,” ungkap Al Ghazali.

Setelahnya, Al juga mengungkap dirinya sempat menitikkan air mata saat Dhani menyapa Maia dengan cara yang cukup mengharukan. Saat itu, ayahnya mengucapkan, “Selamat malam, ibunya Al, El, Dul, yang tersayang.”

View this post on Instagram

Priceless moment 😍❤️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Meski demikian, Dul kemudian menimpali dan memberikan klarifikasi terkait pernyataan Dhani tersebut. Kata ‘tersayang’ yang diucapkan tersebut ditujukan untuk Al, El, Dul, bukan untuk Maia.

“Al, El, Dul yang tersayang, bukan ibunya,” ungkap Dul Jaelani , seolah ingin mencegah kesalahpahaman dari pernyataan Ahmad Dhani pada Maia Estianty. Al Ghazali pun juga terlihat mengamini.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...