Curhat Menyentuh Baim Wong Pasca Meninggalnya Sang Ibu

Beepdo.com – Jumat (6/3) lalu Baim Wong baru saja kehilangan sang ibu, Kartini Atmadja Martha, untuk selama-lamanya. Bersama sang istri, Paula Verhoeven, Baim pun bertolak ke Purwakarta esok harinya untuk memakamkan sang ibu.

Usai memakamkan sang ibu, Baim memang tidak banyak bicara dan lebih banyak meminta doa. Meski demikian, ayah satu anak itu kemudian mengungkapkan curahan hatinya setelah kepergian sang ibu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Dalam postingan yang diunggap pada Minggu (8/3) itu, Baim mengunggah foto saat sedang memeluk ibunya. Keduanya terlihat sama-sama tertawa. Baim pun menuliskan kata ‘kangen’ di kolom caption serta sedikit kata-kata manis.

“Dulu Saya pernah berfikiran.. Kalau kehilangan mamah,pasti akan sangat sedih.. Tapi ternyata semua ini.. Setelah saya alami… Ternyata Jauh dari bayangan saya dulu..,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Baim.

Baim mengungkapkan bahwa pada akhirnya dia melepas kepergian ibunya tanpa tetesan air mata sama sekali. Justru di wajah Baim saat itu terpancar kebahagiaan. Dia pun menjelaskan alasannya.

“Apakah semua ini terjadi.. Karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia ? Karena Dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia..
Saya yakin.. Mamah skrg ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia..,” papar Baim.

Setelahnya, Baim Wong pun menjelaskan amal ibadah ibunya semasa masih hidup. Kartini Atmadja Martha diketahui sangat menyayangi anak yatim dan selalu membantu saudara-saudaranya yang ada di Purwakarta. Semoga tenang di sana, Mama Baim…

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...