Rayakan Ultah Betrand Peto, Keluarga Onsu Gelar Pajamas Party Malam-Malam

0

Beepdo.com – Sabtu (14/3), Betrand Peto merayakan ulang tahun ke-15. Tentu saja momen ini takkan disia-siakan oleh keluarga Onsu. Sebuah perayaan pun telah dilakukan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada dini hari.

Keceriaan momen ultah itu pun diunggah oleh segenap anggota keluarga lewat akun Instagram masing-masing. Akun media sosial Ruben, Sarwendah, Betrand, Thalia, bahkan Thania semuanya mengunggah postingan tentang ulang tahun Betrand.

Uniknya, dalam foto yang mereka unggah, seluruh anggota keluarga tampak mengenakan baju tidur atau piyama. Busana Ruben kembaran dengan Betrand, sedangkan Sarwendah kembar dengan Thalia. Hanya si kecil Thalia yang busananya terlihat berbeda.

Walaupun semuanya mengenakan busana tidur, namun terlihat bahwa perayaan kecil itu telah dipersiapkan dengan sangat baik. Selain adanya kue tart Dragon Ball yang unik, dekorasi ruangan saat itu juga cukup meriah.

Keluarga Ruben telah mendekorasi ruangan dengan balon-balon berbagai bentuk, mulai dari bentuk bola naga hingga bentuk bintang. Di bagian belakang tempat mereka berpose juga terdapat rangkaian balon dengan nama Betrand.

Dalam foto yang lain, terlihat bahwa momen ultah Betrand Peto itu tak hanya dirayakan oleh Ruben Onsu, Sarwendah, beserta putri-putri mereka. Sejumlah kru juga ikut merayakan keceriaan walau tidak menggunakan piyama seperti keluarga Onsu.

Anda mungkin juga berminat