Update Corona 5 April 2020 | Pesan Semangat Lawan Corona dari Maria Ozawa

0

Beepdo.com – Setelah lebih dari satu bulan bergulat dengan virus Corona, jumlah kasus di Indonesia terus saja bertambah. Berdasarkan update Corona 5 April 2020, sudah ada 2273 kasus yang ada di tanah air. Rupanya, hal ini juga turut menjadi keprihatinan bintang asal Jepang Maria Ozawa.

Dalam sebuah postingan yang diunggahnya di Instagram, dia menyampaikan suntikan semangat kepada warga Indonesia untuk menghadapi virus ini. Dia pun mendoakan agar semua yang ada di Indonesia baik-baik saja.

“Halo semuanya, halo bossku, aku Maria Ozawa,” demikian kata-kata yang diungkapkannya. “Semoga kalian semuanya baik-baik saya dan aman di sana, di Indonesia,” lanjut wanita berdarah Jepang tersebut.

Dalam video singkat tersebut, Maria Ozawa juga memaparkan beberapa tips agar terhindar dari virus Corona. Beberapa hal yang harus dilakukan adalah mencuci tangan sesering mungkin, serta tetap berada di dalam rumah.

“Saya doakan kalian, dan tetaplah aman. Cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting. Tetap di dalam rumah dan biarkan virus tetap berada di luar,” lanjut Maria Ozawa.

Pesan semangat melawan Corona dari Maria Ozawa jelas menjadi suntikan bagi banyak orang yang kini sedang frustasi karena wabah yang tak kunjung hilang. Bagaimana tidak, update Corona 5 April 2020 tak hanya menunjukkan kasus yang semakin bertambah namun juga jumlah kasus meninggal yang hampir mencapai 200 orang.

Anda mungkin juga berminat