Karena Cinta, Glenn Fredly Membuat Bunga Citra Lestari Menangis

Beepdo.com – Sosok Glenn Fredly memang meninggalkan kenangan luar biasa bagi semua orang. Lagu-lagu cinta yang diciptakannya selalu sukses menciptakan suasana haru saat dilantunkan. Hal ini pun pernah dirasakan oleh rekan-rekan sesama artis. Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana pernah dibikin terharu saat mendengarkan single berjudul Karena Cinta milik Glenn.

Lagu ini diciptakan oleh Glenn pada tahun 2005, dan kemudian dipopulerkan oleh Joy Tobing. Memang, Karena Cinta diciptakan khusus sebagai lagu kemenangan untuk jawara Indonesian Idol saat itu. Sebagai pemenang, Joy pun berhasil melantunkan lagu ini dengan sangat apik sebagai bagian dari album perdananya yang berjudul Terima Kasih.

Setelah beberapa tahun berlalu,  pada tahun 2018 silam, Glenn diminta untuk tampil di Indonesian Idol. Bersama dengan para finalis ajang tersebut, dia berkolaborasi melantunkan single ini di depan para juri. Tak ayal, BCL, Judika, Armand, dan Maia yang saat itu ada di kursi juri ikut terbawa suasana selama penampilan Glenn.

BCL adalah salah satu orang yang saat itu seolah tak bisa menahan perasaan emosional. Dia tampak menangis menyaksikan lagu itu. Bukan hanya dirinya, dua juri yaitu Judika dan Armand pun diungkap BCL sebenarnya juga merasakan hal yang sama. Lantunan lagu Glenn saat itu berhasil membuat semua orang terharu pada perjalanan para finalis yang telah melalui perjuangan ‘berdarah-darah’.

Penampilan Glenn Fredly membawakan lagu Karena Cinta saat itu juga dibarengi oleh Marion Jola, Maria Simorangkir, dan lain-lain sebagai finalis. Ajang Indonesian Idol saat itu berlangsung cukup sengit, dan menghasilkan nama Maria Simorangkir sebagai pemenang. Para juri seperti Bunga Citra Lestari, Judika, dan lain-lain pun mengakui bahwa dia memang memiliki kualitas yang mumpuni.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...