Bosan dengan Kapten Ri, Tata Janeeta Pamer Pelukan dengan Tukul Arwana

Beepdo.com – Untuk mengisi waktu luang, beberapa selebriti termasuk Tata Janeeta mengunggah foto-foto editan bersama artis ternama termasuk Hyun Bin, pemeran Kapten Ri dalam drama Crash Landing on You. Uniknya, kini dia malah berpaling pada Tukul Arwana.

Pemandangan itulah yang terlihat pada feed Instagram Tata sejak Jumat (17/4) pagi menjelang siang. Jika sebelumnya dia sempat mengunggah postingan bersama Hyun Bin, Kim Soo Hyun, dan sejumlah bintang ternama lain, kali ini dia justru mengunggah foto bersama Tukul.

Dalam foto tersebut terlihat Tata bersandar sangat mesra dalam pelukan Tukul. Wajah mereka tampak sama-sama bahagia. Tukul sendiri tampak sangat gagah dengan tubuh jangkung dan busana fashionable.

Selain itu, Tata juga menuliskan caption yang unik pada postingan tersebut. Dia menyebut sudah bosan dengan Kapten Ri karena selama ini memiliki terlalu banyak selir. Dia pun berpaling pada sosok Tukul.

“Lagi bosen ama kapten Ri, kebanyakan selir nya . peace ✌️mas tukul 😁,” tulis Tata Janeeta.

Postingan Tata Janeeta bersama Tukul Arwana itu pun mendapat berbagai respon dari netizen. Mereka menyebutkan bahwa pilihan Tata kali ini jauh lebih nyata dan lebih baik dari Hyun Bin a.k.a Kapten Ri maupun Kim Soo Hyun.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...