corona – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com Every Beep Do Something Tue, 23 Feb 2021 13:54:55 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.8 https://assets.beepdo.com/wp-content/uploads/2017/12/30154125/favicon-iPad-Retina.png corona – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com 32 32 Doa Bersama AHHA Emak Indonesia untuk Keluarga Ashanty https://www.beepdo.com/163370/doa-bersama-ahha-emak-indonesia-untuk-keluarga-ashanty Tue, 23 Feb 2021 13:31:08 +0000 https://www.beepdo.com/?p=163370

Beepdo.com bersama AHHA EmakIndonesia kembali menggelar doa bersama pada Selasa (23/2) melalui virtual untuk Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, Arsy dan Keluarga Asix, sekaligus mendoakan pula masyarakat lainnya agar selalu Diberikan kesehatan.

Doa Bersama AHHA Emak Indonesia untuk Keluarga Ashanty

]]>

Beepdo.com – Beepdo.com bersama AHHA Emak Indonesia kembali menggelar doa bersama pada Selasa (23/2) melalui virtual untuk Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, Arsy dan keluarga Asix yang terpapar virus corona, sekaligus mendoakan pula masyarakat lainnya agar selalu diberikan kesehatan.

Dipimpin oleh Teddy sebagai host dalam acara doa bersama ini, berharap keluarga Asix khususnya yang sedang terpapar virus corona diberikan kesehatan.

Keluarga Anang dan Ashanty, serta keempat anak mereka Aurel,Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram.com/ashanty_ash)

“Dan kita doakan semua ya, semoga yang ada di sini, yang mendengarkan, dan semua masyarakat Indonesia, semua dalam kondisi yang sehat-sehat,” ucap Teddy dari Beepdo.com.

“Yuk mari kita bareng-bareng kita berdoa bersama untuk semua yang sedang sakit, khusunya untuk keluarga dari Asix.” sambung Teddy mengajak seluruh yang menonton tayangan.

Acara doa untuk Keluarga Ashanty oleh Emak AHHA Indonesia dilakukan secara virtual. (Beepdo.com)

Doa pun dipimpin oleh Emak Nunung, salah satu emak-emak yang ikut serta dan peduli dengan keluarga dai Asix.

Tidak hanya emak-emak, ada juga kaka dari Ashanty, Gangtar yang ikut dalam acara doa bersama untuk keluarga Asix, khususnya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy yang sedang terkapar sakit karena virus corona. “Alhamdulillah berkat doa kalian semua, mereka mulai membaik sekarang,” ucap Gangstar.

Doa Bersama AHHA Emak Indonesia untuk Keluarga Ashanty

]]>
Selebgram Fadil Jaidi Belum Mandi Seharian, Positif Corona https://www.beepdo.com/160336/selebgram-fadil-jaidi-belum-mandi-seharian-positif-corona Fri, 05 Feb 2021 15:58:24 +0000 https://www.beepdo.com/?p=160336

Youtuber dan juga selebgram Fadil Jaidi mengaku positif corona, di akun instagram pribadinya hari ini, Jumat (5/2), sebelumnya belum mandi seharian.

Selebgram Fadil Jaidi Belum Mandi Seharian, Positif Corona

]]>

Beepdo.com – Youtuber dan juga selebgram Fadil Jaidi mengaku positif corona, di akun instagram pribadinya hari ini, Jumat (5/2), sebelumnya belum mandi seharian.

Fadil Jaidi termasuk salah sati selebgram yang aktif mengunggah kesehariannya selama di rumah. Namun jika dilihat, dalam seharian ini Fadil tidak mengunggah insta story, sampai akhirnya pada malam pukul 21.00 ia memposting kalau ia positif corona, sesudah ia memberitahukan kalau ia belum mandi seharian.

Belum mandi seharian, Fadil Jaidi positif corona (Instagram)

Fadil mengenakan kaos berwarna hitam, duduk di sofnya yang berwarna coklat dengan senyuman lebar di wajahnya, dan ia mengaku kalau ia psitif corona.

Fadi Jaidi dikenal semenjak unggahan naturalnya di TikTok, sering dengan kegitana selama di rumah bersama ayahnya yabg kerap disapa Pak Muh.

Biodata Fadil Jaidi, YouTuber yang Hobi Banget Ngisengin Bapaknya, tapi Bikin Ngakak! (Instagram @fadiljaidi)

Jika kita lihat dari unggahannya, Fadil Jaidi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, karena dari itu, suatu yang mengejutkan ketika ia memberitahukan kalau ia positif corona, setelah postingan belum mandi seharian.

Selebgram Fadil Jaidi Belum Mandi Seharian, Positif Corona

]]>
Video: Setelah Raffi Ahmad Divaksinasi, Syahnaz Sadiqah Nunggu Giliran https://www.beepdo.com/159485/video-setelah-raffi-ahmad-divaksinasi-syahnaz-sadiqah-nunggu-giliran https://www.beepdo.com/159485/video-setelah-raffi-ahmad-divaksinasi-syahnaz-sadiqah-nunggu-giliran#respond Tue, 02 Feb 2021 02:00:22 +0000 https://www.beepdo.com/?p=159485

Harapan agar pandemi sehara berakhir sudah digaungkan semua pihak. Salah satu upada preventif yang dilakukan adalah dengan vaksinasi. Setelah Raffi Ahmad menjadi perwakilan generasi milenial yang divaksinasi, Syahnaz Sadiqah menunggu giliran berikutnya. Ia berharap semua pihak jangan bosan-bosan melakukan protocol kesehatan.

Video: Setelah Raffi Ahmad Divaksinasi, Syahnaz Sadiqah Nunggu Giliran

]]>

Beepdo.com – Harapan agar pandemi segera berakhir sudah digaungkan semua pihak. Salah satu upaya preventif yang dilakukan adalah dengan vaksinasi. Setelah Raffi Ahmad menjadi perwakilan generasi milenial yang divaksinasi, Syahnaz Sadiqah menunggu giliran berikutnya. Ia berharap semua pihak jangan bosan-bosan melakukan protocol kesehatan.

“Ya kalau dari aku sih, yang pasti gak cuma aku dengan udah keluarnya vaksin mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir, kita semua juga bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala,” ujar Sahnaz.

Syahnaz dan Jeje Govinda Foto Prewedding ?
Syahnaz Sadiqah (Instagram)

Meskipun sang kakak sudah terlebih dahulu mendapat vaksin, namun Shanaz masih belum tahu kapan giliran untuknya, ia masih menunggu kabar.

“Belum tau, tapi kalau ditanya pengen atau berani divaksin atau enggak, aku pengen,” kata Shanaz.

Jelang Menikah
Syahnaz Sadiqah

 

Sahnaz mengaku sampai saat ini ia masih was was dengan adanya covid-19, apalagi mama Amy sempat pernah terpapar, hal itu membuatnya lebih ketat lagi untuk menjaga kesehatan.

“Iya agak parno juga, karena kan di anggota keluarga pernah kena covid, kita lebih harus hati-hati lagi  dan bener-bener harus  mengikuti protokol kesehatan, supaya anggota keluarga yang lain gak kena lagi,” ujar Sahnaz Sadiqah.

Video: Setelah Raffi Ahmad Divaksinasi, Syahnaz Sadiqah Nunggu Giliran

]]>
https://www.beepdo.com/159485/video-setelah-raffi-ahmad-divaksinasi-syahnaz-sadiqah-nunggu-giliran/feed 0
Tips Bertahan Di Tengah Pandemi Ala Denada, Kamu Bagaimana? https://www.beepdo.com/156687/tips-bertahan-di-tengah-pandemi-ala-denada-kamu-bagaimana https://www.beepdo.com/156687/tips-bertahan-di-tengah-pandemi-ala-denada-kamu-bagaimana#respond Tue, 19 Jan 2021 01:00:14 +0000 https://www.beepdo.com/?p=156687

Masa pandemi saat ini pastinya banyak berdampak untuk setiap orang, terutama dalam segi ekonomi. Denada termasuk salah satu artis yang merasakan dampak dari pandemi ini, namun ia punya tips untuk terus bertahan.

Tips Bertahan Di Tengah Pandemi Ala Denada, Kamu Bagaimana?

]]>

Beepdo.com – Masa pandemi saat ini pastinya banyak berdampak untuk setiap orang, terutama dalam segi ekonomi. Denada termasuk salah satu artis yang merasakan dampak dari pandemi ini, namun ia punya tips untuk terus bertahan.

Dua tahun belakangan ini Denada sedang fokus untuk perawatan anaknya, Aisha yang lagi berjuang untuk melawat sakitnya, leukemia di Singapura. Selain menjaga mental sang anak, Denada juga harus berjuang mencari biaya pengobatan putrinya.

Cara Denada bertahan di tengah pandemi (YouTube)

Tidak mudah untuk Denada sebagai single parent untuk terus berjuang, dikutip dari tayangan YouTube Venna Melinda, Denada menceritakan bagaimana ia cara ia bertahan di tengah pandemi saat ini.

“Susahnya, buat aku, tantangannya sekarang adalah karena kita sendiri, selama dua tahun hampir tiga tahun di sini, sebelum masa pandemi pun, kita udah jor-joran, udah tiba-tiba harus keluar banyak uang dalam waktu yang sangat singkat. Jadi, itu semua kaya udah di luar perencanaan kita. Secara financial juga langsung berantakan kan, semuanya,” ujar Denada.

Untuk terus berjuang, Denada pernah menjual apartemen miliknya dan saat ini ia juga sudah sedang menjual beberapa rumahnya.

Venna Melinda dan Denada (YouTube)

“Tiba-tiba kena lagi pandemi, di mana aku menjadi kehilangan kemampuan ku untuk bisa bekerja. Jadi, kalau ditanya sekarang ini bagaimana, jujur, aku jual apapun yang aku punya, gitu. Ya stu-satunya hal yang bisa aku lakuin,” Kata Denada.

“Aku udah jual apartemen. Saat ini aku sedang jual tiga rumahku. Dan keadaan kaya gini, ya kita mau jual properti itu sulit sekali. Tapi khitiar ku, ya di situ. Semua apa yang aku bisa jual, aku jual. Aku tahu, dalam waktu sekian bulan ke depan ini mungkin aku masih belum bisa kembali ke Indonesia dulu, harus bertahan dengan apa yang memungkinkan,” sambung Denada.

Tips Bertahan Di Tengah Pandemi Ala Denada, Kamu Bagaimana?

]]>
https://www.beepdo.com/156687/tips-bertahan-di-tengah-pandemi-ala-denada-kamu-bagaimana/feed 0
Chicco Jerikho positif Covid-19: Akhirnya Kenalan Juga Sama Covid https://www.beepdo.com/155726/chicco-jerikho-positif-covid-19-akhirnya-kenalan-juga-sama-covid https://www.beepdo.com/155726/chicco-jerikho-positif-covid-19-akhirnya-kenalan-juga-sama-covid#respond Wed, 13 Jan 2021 11:06:43 +0000 https://www.beepdo.com/?p=155726

Chicco Jerikho positif corona. Virus Covid-19 masih mengkhawatirkan, tidak sedikit orang yang sudah menjadi korbannya. Salah satunya suami dari Putri Marino ini yang mengaku kalau akhirnya ia kenalan juga dengan virus tersebut.

Chicco Jerikho positif Covid-19: Akhirnya Kenalan Juga Sama Covid

]]>

Beepdo.comChicco Jerikho positif Covid-19. Virus Covid-19 masih mengkhawatirkan, tidak sedikit orang yang sudah menjadi korbannya. Salah satunya suami dari Putri Marino ini yang mengaku kalau akhirnya ia kenalan juga dengan virus tersebut.

Setiap yang terinfeksi mereka akan mengikuti proses penyembuhan seperti karantina sampai waktu yang dibutuhkan. Baru-baru ini Chicco Jerikho mengunggah foto tangan yang sedang menyentuh jendela, dengan keterangn yang memberitahukan kalau ia positif corona.

Chicco Jerikho positif Covid-19 (Instagram)

Bersyukur istrinya dan juga anaknya tidak terinfeksi, hal itu juga diketahui dari keterangan yang ia tulis di uanggahnya.

“Akhirnya kenalan juga sama Covid,tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman…” tulis Chicco Jerikho.

Dalam postingannya itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dengan mematuhi protokol yang berlaku.

Chicco Jerikho

“Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman…cuci tangan sesering mungkin,” tulis Chicco Jerikho.

Dalam unggahan Chicco Jerikho itu terlihat kalau ia sedang berada di dalam gedung berlantai, dan menjalankan perawatan karenaChicco Jerikho positif Covid-19.

Chicco Jerikho positif Covid-19: Akhirnya Kenalan Juga Sama Covid

]]>
https://www.beepdo.com/155726/chicco-jerikho-positif-covid-19-akhirnya-kenalan-juga-sama-covid/feed 0
Irfan Hakim Curhat Dirinya Positif Covid-19: Kapok..! https://www.beepdo.com/154394/irfan-hakim-curhat-dirinya-positif-covid-19-kapok https://www.beepdo.com/154394/irfan-hakim-curhat-dirinya-positif-covid-19-kapok#respond Thu, 07 Jan 2021 13:30:06 +0000 https://www.beepdo.com/?p=154394

Irfan Hakim positif Covid-19, berawal dari 23 Desember 2020. Setelah dinyatakan positif, Irfan langsung memutuskan untuk isolasi mandiri. Ia memilih salah satu kamar di rumahnya untuk ia tinggali selama proses penyembuhan.

Irfan Hakim Curhat Dirinya Positif Covid-19: Kapok..!

]]>

Beepdo.comIrfan Hakim positif Covid-19, berawal dari 23 Desember 2020. Setelah dinyatakan positif, Irfan langsung memutuskan untuk isolasi mandiri. Ia memilih salah satu kamar di rumahnya untuk ia tinggali selama proses penyembuhan.

Hal itu diketahui dari channel YouTubenya yang tayang hari ini, Kamis (7/1). Ia menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk tes swab. Irfan merasa kalau kondisi tubuhnya menurun, apalagi setelah ia tahu kalau teman kerjanya, Gilang Dirga positif corona, ia merasa panik.

Irfan Hakim kapok positif Covid-19 (YouTube)

“Asalamualaikum guys, gue Irfan Hakim, gue positif covid-19. Dan ini bermula dari kondisi tubuh gue,” kata Irfan.

“Sampai suatu ketika gue mulai heran sama tubuh gue, rasanya aneh gitu. Dan gue tuh orangnya jarang berkeluh kesah. Sakin gak enaknya badan saat itu gue sampai mengeluh ke manager gue dan asisten gue,” sambung Irfan.

Setelah melakukan tes pada 21 Desember, di hari berikutnya Irfan mendapatkan hasilnya dan ia dinyatakan positif corona.

Irfan Hakim (Beepdo.com)

“Hari ini tanggal 22 Desember, hari Ibu. Tapi hari buat mama tahun ini beda, malah kabar kalau gue positif Covid-19,” ucap Irfan.

Setelah ia tahu kalai ia positif Covid-19, Irfan Hakim memutuskan untuk isolasi mandiri di rumahnya, meskipun ia diberikan pilihan untuk dirawat di rumah sakit.

Irfan Hakim Curhat Dirinya Positif Covid-19: Kapok..!

]]>
https://www.beepdo.com/154394/irfan-hakim-curhat-dirinya-positif-covid-19-kapok/feed 0
Tak Muncul di Televisi Ternyata Gilang Dirga Positif Corona https://www.beepdo.com/153929/tak-muncul-di-televisi-ternyata-gilang-dirga-positif-corona https://www.beepdo.com/153929/tak-muncul-di-televisi-ternyata-gilang-dirga-positif-corona#respond Tue, 05 Jan 2021 13:08:06 +0000 https://www.beepdo.com/?p=153929

Presenter Gilang Dirga dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes swab dan PCR pada 20 Desember 2020. Mengetahui hal itu, Gilang pun memutuskan untuk isolasi mandiri.

Tak Muncul di Televisi Ternyata Gilang Dirga Positif Corona

]]>

Beepdo.com – Presenter Gilang Dirga dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes swab dan PCR pada 20 Desember 2020. Mengetahui hal itu, Gilang pun memutuskan untuk isolasi mandiri.

Kabar tersebut diketahui dari YouTube channel nya. Ia menceritakan awal mula dirinya dinyatakan positif corona.

Gilang Dirga positif corona (YouTube)

“Melalui video ini, gue pengen ngabarin kalau alhamdulillah, Ya Allah memberikan rezeki berupa sakit covid-19,” kata Gilang, pada Selasa (5/1).

Dalam video itu, diketahui Gilang melakukan tes swab pada 17 Desember tahun lalu dan dinyatakan positif. Untuk lebih yakin lagi, Gilang berinisiatif kembali melakukan tes dan hasilnya tidak berbeda, ia dinyatakan posiftif. Beruntung istrinya, Adiezty Fersa dinyatakan negatif.

Adiezty Fersa istri Gilang Dirga (YouTube)

“Gilang memutuskan untuk isolasi mandiri di kantor, walaupun sebenarnya aku udah menawarkan ‘yaudah kamu di sini aja, kita gapapa masih satu rumah tapi kamu di kamar tamu dan kamu jangan keluar kamar yang penting aku bisa mantau untuk makan dan jam-jam minum obat dan vitamin’.” Ujar Adiez dalam video yang sama.

Karena Gilang Dirga dinyatakan positif covid-19, Adiez pun berencana untuk melakukan vaksi bersama dengan Gilang Dirga, untuk memastikan ia juga berencana akan swab PCR. “Dari situ rencana kita selanjutnya pengen vaksin, terus sama kemungkinan aku juga harus swab PCR.” Kata Adiezty Fersa.

Tak Muncul di Televisi Ternyata Gilang Dirga Positif Corona

]]>
https://www.beepdo.com/153929/tak-muncul-di-televisi-ternyata-gilang-dirga-positif-corona/feed 0
Astaga Maia Estianty Terpapar Covid-19, Ini Faktanya https://www.beepdo.com/152925/astaga-maia-estianty-terpapar-covid-19-ini-faktanya https://www.beepdo.com/152925/astaga-maia-estianty-terpapar-covid-19-ini-faktanya#respond Wed, 30 Dec 2020 14:48:00 +0000 https://www.beepdo.com/?p=152925

Maia Estianty ungkapkan kalau dirinya terinfeksi Covid-19. Tidak banyak yang tahu, kalau ternyata juri Indonesian Idol itu terkena virus tersebut belum lama ini.

Astaga Maia Estianty Terpapar Covid-19, Ini Faktanya

]]>

Beepdo.comMaia Estianty ungkapkan kalau dirinya terinfeksi virus Covid-19. Tidak banyak yang tahu, kalau ternyata juri Indonesian Idol itu terkena virus tersebut belum lama ini.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube-nya, ia menceritaka awal mua ia terkena virus corona itu pada Minggu, 20 Desember 2020.

Maia Estianty terinfeksi virus Covid-19 (YouTube)

“Habis itu karena aku ada kewajiban test swab lagi sebagai juri Indonesian Idol pada hari Minggu aku divonis positif Covid-19”, kata Maia, dikutip Beepdo.com, Rabu (30/12).

Maia tampaknya tidak menyangka, karena di hari sebelumnya ia juga melakukan test tersebut dan hasilnya pun negatif. Karena itu ia mencari tahu di mana ia terpapar virus tersebut.

Maia Estianty (instagram)

“Setelah itu aku analisa mungkin pada kamis itu pas swab antigen ada salah satu teman ku yang mungkin sudah terpapar tapi ditest swab antigen tidak terdeteksi,” ucapnya.

Tidak mau berlama-lama, Maia Estianty segera melakukan isolasi diri, bersyukur saat video ini ditayangkan ia sudah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Astaga Maia Estianty Terpapar Covid-19, Ini Faktanya

]]>
https://www.beepdo.com/152925/astaga-maia-estianty-terpapar-covid-19-ini-faktanya/feed 0
Video: Kondisi Terkini Melaney Ricardo Usai Sembuh dari Sakit, Begini Penjelasan sang Suami, Tyson Lynch https://www.beepdo.com/139568/video-kondisi-terkini-melaney-ricardo-usai-sembuh-dari-sakit-begini-penjelasan-sang-suami-tyson-lynch https://www.beepdo.com/139568/video-kondisi-terkini-melaney-ricardo-usai-sembuh-dari-sakit-begini-penjelasan-sang-suami-tyson-lynch#comments Fri, 06 Nov 2020 08:14:39 +0000 https://www.beepdo.com/?p=139568

Melaney Ricardo sempat mengidap sakit dan kini sudah sembuh. Tyson Lynch suami dari Melaney kepada wartawan di Jakarta pada (6/11) menceritakan kondisi terkini istrinya. Menurut Tyson meski sudah sembuh, Melaney masih belum bertemu dengannya karena masih jalani isolasi. Seperti apa video lengkapnya?

Video: Kondisi Terkini Melaney Ricardo Usai Sembuh dari Sakit, Begini Penjelasan sang Suami, Tyson Lynch

]]>

Beepdo.comMelaney Ricardo sempat mengidap sakit dan kini sudah sembuh. Tyson Lynch suami dari Melaney kepada wartawan di Jakarta pada (6/11) menceritakan kondisi terkini istrinya. Menurut Tyson meski sudah sembuh, Melaney masih belum bertemu dengannya karena masih jalani isolasi.

“Udah membaik, udah jauh lebih baik, boleh ketemu orang tapi emang untuk keluarga kita belum 100 persen, misalkan kalau dekat sama temen-temen artis dia gak peluk, kalau misal sama keluarga kita dia ingin peluk,” tutur Tyson.

Melaney Ricardo (instagram)

Saat ini Melaney masih menjalankan isolasi diri, hal itu karena ia masih belum berani untuk keluar rumah dengan kondisinya. Ia akan kembali melakukan aktivitas seperti biasa ketika ia sudah merasa percaya diri.

Bersyukur meskipun masih menjalani isolasi diri, namun keadaanya saat ini sudah sehat. “Kondisinya sehat, Puji Tuhan, alhamdulillah,” ujar Tyson.

Melaney Ricardo (youtube)

Tyson menceritakan sebelum dinyatakan positif corona, Melaney sempat mengeluh kalau dirinya sakit dan merasa mual, karena itu ia memutuskan untuk melakukan swab test.

“Sebenernya dia tidak ada batuk, cuma kaya sakit tulang, mual, tidak bisa mencium sesuatu, jadi itu aja sebetulnya, setelah 5 hari dia swab, sebelum itu udah beberapa kali rapid test, tapi rapid belum tentu ya kan,”  tutur Tyson Lynch suami  Melaney Ricardo.

Video: Kondisi Terkini Melaney Ricardo Usai Sembuh dari Sakit, Begini Penjelasan sang Suami, Tyson Lynch

]]>
https://www.beepdo.com/139568/video-kondisi-terkini-melaney-ricardo-usai-sembuh-dari-sakit-begini-penjelasan-sang-suami-tyson-lynch/feed 1
Update Virus Corona 16 Oktober 2020: Positif 349.160, Sembuh 273.661, Meninggal 12.268 https://www.beepdo.com/135569/update-virus-corona-16-oktober-2020-positif-349-160-sembuh-273-661-meninggal-12-268 https://www.beepdo.com/135569/update-virus-corona-16-oktober-2020-positif-349-160-sembuh-273-661-meninggal-12-268#comments Fri, 16 Oct 2020 00:24:09 +0000 https://www.beepdo.com/?p=135569

Lebih dari setengah tahun sudah virus corona terus menghantui kita. Namun hingga saat ini belum ada tanda laju pertambahan kasus bakal melambat di Indonesia.

Update Virus Corona 16 Oktober 2020: Positif 349.160, Sembuh 273.661, Meninggal 12.268

]]>

Beepdo.com – Lebih dari setengah tahun sudah virus corona terus menghantui kita. Namun hingga saat ini belum ada tanda laju pertambahan kasus bakal melambat di Indonesia. Lalu bagaimana dengan perkembangan terkini? Sembari menunggu update virus corona 16 Oktober 2020 nanti, kita review dulu hasil terakhir perkembangan COVID-19 yang dirilis kemarin.

Dalam konferensi pers Kamis (15/10), Indonesia masih mengalami lonjakan sangat tajam pasien terinfeksi virus corona. Jumlah kasus COVID-19 meningkat sebanyak 4.411 kasus dalam 24 jam, sehingga total kasus terkonfirmasi mencapai 349.160.

Dari jumlah tersebut, angka kesembuhan hingga saat ini mencapai 273.661 dihitung dari kasus pertama. Dengan demikian, kali ada pertambahan pasien sembuh sebanyak 5.810 orang. Kali ini, angka kesembuhan menjadi yang terbanyak dalam sehari sejak pandemi berlangsung.

Biasakan hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 (Qns.com)

Sementara itu, jumlah total kematian hingga saat ini mencapai 12.268 orang, dihitung dari kasus pertama. Kali ini, ada peningkatan sebanyak 112 orang. Dengan demikian, saat ini masih ada total 63.231 pasien yang menjalani perawatan.

Walau demikian, persentase data secara keseluruhan menunjukkan adanya perkembangan positif. Angka kesembuhan meningkat pesat jadi 78,4 persen dari total pasien terkonfirmasi, sedangkan kematian makin mengecil jadi 3,5 persen. Sementara itu, jumlah pasien dirawat hingga saat ini menjadi 18,1 persen.

Lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia memang masih cukup tinggi. Namun seiring waktu, angka kesembuhan juga menunjukkan peningkatan drastis. Semoga hasil pengumuman update virus corona 16 Oktober 2020 nanti akan memberikan hasil lebih baik lagi.

Update Virus Corona 16 Oktober 2020: Positif 349.160, Sembuh 273.661, Meninggal 12.268

]]>
https://www.beepdo.com/135569/update-virus-corona-16-oktober-2020-positif-349-160-sembuh-273-661-meninggal-12-268/feed 1