glenn fredly – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com Every Beep Do Something Fri, 09 Apr 2021 07:27:10 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.8 https://assets.beepdo.com/wp-content/uploads/2017/12/30154125/favicon-iPad-Retina.png glenn fredly – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com 32 32 Video: Rindukan Glenn Fredly, Mutia Ayu Tak Henti Berdoa untuk Kebahagiaan Mendiang Suami https://www.beepdo.com/169543/video-rindukan-glenn-fredly-mutia-ayu-tak-henti-berdoa-untuk-kebahagiaan-mendiang-suami Fri, 09 Apr 2021 09:30:00 +0000 https://www.beepdo.com/?p=169543

Mutia Ayu dalam wawancara pada (8/4) di Jakarta mengatakan dirinya memang merasa rindu dengan kehadiran sosok Glenn Fredly. Ia hanya bisa berdoa untuk ketenangan dan kebahagiaan sang suami.

Video: Rindukan Glenn Fredly, Mutia Ayu Tak Henti Berdoa untuk Kebahagiaan Mendiang Suami

]]>

Beepdo.comMutia Ayu dalam wawancara pada (8/4) di Jakarta mengatakan dirinya memang merasa rindu dengan kehadiran sosok Glenn Fredly. Ia hanya bisa berdoa untuk ketenangan dan kebahagiaan sang suami.

Meskipun sudah tiada, namun ia masih merasakan kehadirannya Glenn Fredly dalam hidupnya, karena itu ia ingin terus berusaha menjadi sosok ibu yang terbaik untuk anaknya dengan Glenn.

Mutia Ayu istri dari Glenn Fredly (YouTube)

“Aku berharap semoga aku menjadi ibu yang baik, istri. Sampai sekarang aku masih tetap istrinya Glenn,” ujarMutia.

“Aku berdoa semoga selalu menjadi ibu yang baik, menjadi istri yang baik juga untuk Glenn,” sambungnya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram)

Seperti dikethui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena sakit menginitis. Saat itu, kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk istrinya, Mutia Ayu.

Video: Rindukan Glenn Fredly, Mutia Ayu Tak Henti Berdoa untuk Kebahagiaan Mendiang Suami

]]>
Video: Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Sudah Bisa Ikhlas Menerima https://www.beepdo.com/169546/video-setahun-kepergian-glenn-fredly-mutia-ayu-sudah-bisa-ikhlas-menerima Fri, 09 Apr 2021 07:24:01 +0000 https://www.beepdo.com/?p=169546

Satu Tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu datang ke tempat peristirahatan terakhir Glenn Fredly. Kamis (8/4) Mutia Ayu menceritakan kenangan-kenangan yang tak terlupakan saat bersama Glenn Fredly.

Video: Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Sudah Bisa Ikhlas Menerima

]]>

Beepdo.com – Satu Tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu datang ke tempat peristirahatan terakhir Glenn Fredly. Kamis (8/4) Mutia Ayu menceritakan kenangan-kenangan yang tak terlupakan saat bersama Glenn Fredly.

Meskipun banyak kenangan yang tidak bisa dilupakn, namun Mutia mengaku sudah mulai bisa menerima kenyataan, ia sudah terbiasa menjalani hari.

Ziarah Paskah Mutia Ayu ke Makam Glenn Fredly

“Sekarang udah bisa menerima proses, udah agak bisa sedikit menerima, yah lebih sabar lagi lah, lebih ikla lagi untuk sekarang ngejalani hari seperti biasa ajalah,” ujar Mutia.

“(Masih sangat berat) pastinya sangat berat untuk aku, untuk keluarga lainya juga mama, papa semuanya pastinya berat cuman pastunya harus dijalanin ya mau seperti apa lagi, mau gimana lagi ya jalanin aja,” sambungnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

Mutia dan Glenn memang belum lama menikah, belum genap dua tahun namun ia harus rela kehilangan suaminya.

“Wah banyak banget, kayanya dari setiap momen itu sangat berharga buat aku, karena perjalanan kisah aku itu dan Glenn aku itu sebentar sama dia, apalagi setelah nikah, hamil semuanya momen yang aku jalanin dengan Glenn semuanya spesial,” ujar Mutia Ayu, istri dari almarhum musisi Glenn Fredly.

Video: Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Sudah Bisa Ikhlas Menerima

]]>
Setahun Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan https://www.beepdo.com/169529/setahun-kepergian-musisi-glenn-fredly-dokter-tompi-ungkap-kerinduan Thu, 08 Apr 2021 07:24:21 +0000 https://www.beepdo.com/?p=169529

Satu tahun kepergian musisi Glenn Fredly masih menyisakan kenangan untuk para  kerabatnya, termasuk penyanyi sekaligus dokter Tompi. Ia mengunggah foto Glenn seorang diri yang memamerkan cincin pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Setahun Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan

]]>

Beepdo.com – Satu tahun kepergian musisi Glenn Fredly masih menyisakan kenangan untuk para  kerabatnya, termasuk penyanyi sekaligus dokter Tompi. Ia mengunggah foto Glenn seorang diri yang memamerkan cincin pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Foto tersebut ternyata diabadikan Tompi untuk kenangan setelah ia resmi menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Dalam foto tersebut terilah Glenn sangat bahagia dan bangga.

Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan (Instagram)

“Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini…”show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini,” tulis Tompi di kolom keterangan yang ia unggah pada Kamis (8/4).

Foto berwarna hitam putih itu menjadi kenangan manis yang tak kan terlupakan untuk Tompi. Langsung saja unggahan tersebut dipenuhi komentar oleh para netizen. Ada juga aktor Gading Martin yang memberikan simbol hati berwarna merah.

Tompi (Beepdo.com)

Seperti dikethui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena sakit menginitis. Saat itu, kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk kerabat terdekatnya dokter Tompi.

Setahun Kepergian Musisi Glenn Fredly, Dokter Tompi Ungkap Kerinduan

]]>
Video: Bernyanyi dan Berdialog dengan Elmatu, Sosok The Next Glenn Fredly https://www.beepdo.com/163762/video-bernyanyi-dan-berdialog-dengan-elmatu-sosok-the-next-glenn-fredly Thu, 25 Feb 2021 15:42:16 +0000 https://www.beepdo.com/?p=163762

Dalam hal aspek penyanyi Elmatu punya kemiripan dengan mendiang Glenn fredly. Mereka sama-sama berasal dari Indonesia Timur. Keduanya juga punya suara khas dan kerap melantunkan tembang cinta yang lara.Secara fisik juga ada banyak persamaan antara mereka. Dari beberapa aspek itu tak heran kalau ada yang bilang Elmatu adalah the next Glenn Frendy. Menurut Kamu? Kali ini kita akan dengarkan dia berdendang sembari berdialog soal musik.

Video: Bernyanyi dan Berdialog dengan Elmatu, Sosok The Next Glenn Fredly

]]>

Beepdo.com – Dalam hal aspek penyanyi Elmatu punya kemiripan dengan mendiang Glenn fredly. Mereka sama-sama berasal dari Indonesia Timur. Keduanya juga punya suara khas dan kerap melantunkan tembang cinta yang lara.

Secara fisik juga ada banyak persamaan antara mereka. Dari beberapa aspek itu tak heran kalau ada yang bilang Elmatu adalah the next Glenn Frendy. Bagai mana menurut Kamu?

Elmatu (Beepdo.com)

Elmatu mengaku sudah lama menidolakan Glenn Frendy, bahkan sebelum ia mengenal dunia musik lebih dalam lagi.

“Waktu kecil aku mengidolakan almarhum, karena almarhum kulitnya sama kaya aku. Aku tumbuh di lingkungan yang aku minoritas, aku sering banget di just gara-gara kulit aku berbeda, terus aku ngeliat ada penyanyi kulitnya sama kaya aku, terus aku langsung keren nih orang,” kata Elmatu, saat menjadi bintang tamu di Beepkustik beberapa waktu lalu.

Video: Bernyanyi dan Berdialog dengan Elmatu, Sosok The Next Glenn Fredly

]]>
Pesona Body Goals Mutia Ayu, Janda Glenn Fredly Usai Melahirkan https://www.beepdo.com/144211/pesona-body-goals-mutia-ayu-janda-glenn-fredly-usai-melahirkan https://www.beepdo.com/144211/pesona-body-goals-mutia-ayu-janda-glenn-fredly-usai-melahirkan#respond Wed, 25 Nov 2020 10:10:01 +0000 https://www.beepdo.com/?p=144211

Setelah melahirkan putri pertama, istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu makin menunjukan pesonanya. Tubuhnya terlihat makin berisi dan seksi. Seperti apa penampilan ibu dari Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

Pesona Body Goals Mutia Ayu, Janda Glenn Fredly Usai Melahirkan

]]>

Beepdo.com – Mutia Ayu tak lama menunjukan kesedihan pasca kepergian Glenn Fredly pada April silam akibat sakit. Mutia Ayu kini tangguh mengarungi kehidupan bersama putri semata wayangnya Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

Dilansir dari foto-foto di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, penyanyi asal Jawa Barat tersebut terlihat mulai bahagia dan sudah pelan-pelan bahagia. Apalagi setelah Mutia menjadi seorang ibu.

Mutia Ayu (Instagram)

Mutia pun kini bisa menurunkan berat badannya sebagai seorang ibu dari satu anak yang baru beberapa bulan menghadapi persalinan. Penampilan Mutia kini sudah hampir sama persis dengan sebelum dia hamil.

Mutia Ayu (instagram)

Wajah Mutia Ayu pun yang semakin ayu sama seperti nama belakangnya semakin memancarkan aura positif. Tak salah bila Mutia Ayu dipilih Glenn Fredly untuk menjadi istrinya.

Pesona Body Goals Mutia Ayu, Janda Glenn Fredly Usai Melahirkan

]]>
https://www.beepdo.com/144211/pesona-body-goals-mutia-ayu-janda-glenn-fredly-usai-melahirkan/feed 0 https://www.youtube.com/embed/MejQ151AwL8?wmode=transparent&rel=0&feature=oembed glenn fredly • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com nonadult
Transformasi Mutia Ayu, Comeback dengan Bodi Seksi Usai Melahirkan https://www.beepdo.com/144188/transformasi-mutia-ayu-comeback-dengan-bodi-seksi-usai-melahirkan https://www.beepdo.com/144188/transformasi-mutia-ayu-comeback-dengan-bodi-seksi-usai-melahirkan#comments Wed, 25 Nov 2020 08:58:27 +0000 https://www.beepdo.com/?p=144188

Adalah hal lumrah jika wanita usai melahirkan ingin segera kembalikan bentuk tubuh. Sama seperti halnya Mutia Ayu.

Transformasi Mutia Ayu, Comeback dengan Bodi Seksi Usai Melahirkan

]]>

Beepdo.com – Adalah hal lumrah jika wanita usai melahirkan ingin segera kembalikan bentuk tubuh. Sama seperti halnya Mutia Ayu.

Janda Glenn Fredly ini tengah berupaya mengembalikan bentuk tubuh usai melahirkan Gewa, anak semata wayangnya. Perjuangan Mutia ini ia unggah melalui akun instagram pribadinya.

Mutia Ayu ketika hamil ()intagram)

“Semangat 8 Kg lagi…. 💪🏼💪🏼,” tulis Mutia Ayu sembari pamerkan foto ketika badannya masih langsing pada postingan 12 Oktober lalu.

Baru-baru ini, Mutia Ayu pamerkan penampilan terbarunya lewat akun instagramnya. Di foto terbaru, terlihat jika Mutia sudah terlihat kembali ke bodi sebelum hamil.

Transformasi Mutia Ayu, Comeback dengan Bodi Seksi Usai Melahirkan

]]>
https://www.beepdo.com/144188/transformasi-mutia-ayu-comeback-dengan-bodi-seksi-usai-melahirkan/feed 1
Mutia Ayu Pamer Bodi, Janda Glenn Fredly ini Diingatkan Jangan Tampil Seksi https://www.beepdo.com/144162/mutia-ayu-pamer-bodi-janda-glenn-fredly-ini-diingatkan-jangan-tampil-seksi https://www.beepdo.com/144162/mutia-ayu-pamer-bodi-janda-glenn-fredly-ini-diingatkan-jangan-tampil-seksi#comments Wed, 25 Nov 2020 07:49:13 +0000 https://www.beepdo.com/?p=144162

Mutia Ayu baru-baru ini pamerkan foto selesai berolahraga. Dalam penampilan barunya ini, Mutia pamerkan bodi yang sudah kembali langsing usai melahirkan.

Mutia Ayu Pamer Bodi, Janda Glenn Fredly ini Diingatkan Jangan Tampil Seksi

]]>

Beepdo.comMutia Ayu baru-baru ini pamerkan foto selesai berolahraga. Dalam penampilan barunya ini, Mutia pamerkan bodi yang sudah kembali langsing usai melahirkan.

Foto yang dipamerkan menunjukkan Mutia tengah memakai baju lengan panjang dan celana panjang ketat. Ia padukan baju serba hitam dengan sepatu putih sebagai.

Mutia Ayu (instagram)

Tak ada caption yang disematkan bersama dengan foto. Nyatanya hal itu tak menghalangi netizen untuk menyerbu postingan foto Mutia dengan likes dan komen.

Di antara banyaknya komentar yang masuk, ada salah seorang netizen yang mengingatkan Mutia untuk tak lagi pamer keseksian. Komentar ini kemudian langsung direspon oleh Mutia Ayu.

Mutia Ayu Pamer Bodi, Janda Glenn Fredly ini Diingatkan Jangan Tampil Seksi

]]>
https://www.beepdo.com/144162/mutia-ayu-pamer-bodi-janda-glenn-fredly-ini-diingatkan-jangan-tampil-seksi/feed 2
Mutia Ayu Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Beda Agama dengan Glenn Fredly https://www.beepdo.com/132472/mutia-ayu-akhirnya-bicara-soal-pernikahan-beda-agama-dengan-glenn-fredly https://www.beepdo.com/132472/mutia-ayu-akhirnya-bicara-soal-pernikahan-beda-agama-dengan-glenn-fredly#comments Tue, 29 Sep 2020 06:45:26 +0000 https://www.beepdo.com/?p=132472

Saat memutuskan menikah dengan Glenn Fredly, banyak tudingan miring yang mengarah pada Mutia Ayu. Pasalnya, netizen menduga bahwa dia rela pindah agama demi meresmikan hubungannya dengan mendiang.

Mutia Ayu Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Beda Agama dengan Glenn Fredly

]]>

Beepdo.com – Saat memutuskan menikah dengan Glenn Fredly, banyak tudingan miring yang mengarah pada Mutia Ayu. Pasalnya, netizen menduga bahwa dia rela pindah agama demi meresmikan hubungannya dengan mendiang.

Terlebih lagi, keduanya juga tak pernah memberikan penjelasan apapun tentang hal ini. Saat dimintai konfirmasi soal pindah agama, Mutia pun selalu menghindar dan memilih memberikan jawaban diplomatis.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram)

Namun setelah sekian lama, akhirnya ibu satu anak bersedia bicara soal perbedaan keyakinan antara dirinya dan Glenn. Dalam sebuah video yang diunggah lewat YouTube, dia menjawab pertanyaan tentang alasannya memilih Glenn walau terang-terangan beda agama.

“Kenapa kamu memilih Glenn Fredly untuk jadi teman hidup pada saat itu, jelas kalian berbeda keyakinan,” demikian pertanyaan yang dibacakan oleh Mutia dalam video tersebut.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu via instagram.com/dr_tompi

Tanpa ragu, Mutia pun memberikan alasan kenapa dia benar-benar jatuh cinta pada Glenn. Baginya, perbedaan bukan alasan yang membuat hubungannya menjadi salah. Pasalnya, ada banyak pelajaran hidup yang dia dapatkan sejak mengenal mendiang.

“Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu, ada denganmu utuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan,” jawab Mutia Ayu “Dia (Glenn Fredly) selalu support apapun yang aku lakukan. Dia selalu membuatku semangat menjalani hidup,” lanjutnya.

Mutia Ayu Akhirnya Bicara Soal Pernikahan Beda Agama dengan Glenn Fredly

]]>
https://www.beepdo.com/132472/mutia-ayu-akhirnya-bicara-soal-pernikahan-beda-agama-dengan-glenn-fredly/feed 1
Yopie Latul Penyanyi Poco Poco Tiada, Ini Kenangan Minggoes Tahietoe https://www.beepdo.com/129562/yopie-latul-penyanyi-poco-poco-tiada-ini-kenangan-minggoes-tahietoe Thu, 10 Sep 2020 11:19:34 +0000 https://www.beepdo.com/?p=129562

Penyanyi dan musisi kawakan Yopie Latul tiada. Musisi yang juga suami mendiang Diana Nasution menegaskan kalau kerabatnya itu meninggal karena covid-19 (tanpa gejala). Banyak kenangan dari ayah Elo alias Marcello Tahietoe ini pada mendiang semasa hidup. Satu proyek yang hendak digarap tak kesampaian karena sang musisi pergi lebih dahulu.

Yopie Latul Penyanyi Poco Poco Tiada, Ini Kenangan Minggoes Tahietoe

]]>

Beepdo.com – Penyanyi dan musisi kawakan Yopie Latul tiada. Musisi yang juga suami mendiang Diana Nasution menegaskan kalau kerabatnya itu meninggal karena covid-19 (tanpa gejala). Banyak kenangan dari ayah Elo alias Marcello Tahietoe ini pada mendiang semasa hidup. Satu proyek yang hendak digarap tak kesampaian karena sang musisi pergi lebih dahulu.

“Hanya yang kita dapat adalah, dia waktu masuk ke rumah sakit itu langsung ditangani oleh rumah sakit, dilengkapi oleh ventilator dan segalanya itu,” cerita dari Minggoes Tahietoe.

“Nggak sampai satu minggu. Jadi Minggu, Senin, Selasa terus Rabu sekitar 4 hari,” imbuhnya.

Yopie Latul via Kompas

Dalam kesempatan yang sama, Minggoes juga tegaskan jika Yopie Latul meninggal karena virus corona. Bahkan akhirnya diketahui jika ia termasuk terpapar virus corona tanpa gejala atau OTG.

“Positif Covid tanpa gejala, oleh sebab itu waktu dia merasa sakit itu udah berjalan beberapa hari. Penyakit bawaan nggak ada,” Minggoes kembali menjelaskan.

Kenangan terakhir bersama Yopie Latul begitu membekas ketika ia bersama dengan Glenn Fredly merayakan natal bersama. Pasalnya, mereka berasal dari satu desa yang sama, Desa Porto di Ambon.

“Saya, Yopie Latul, Glen Fredly, kami dari satu desa. Namanya Porto. Tahun kemarin kita berkumpul untuk kembali ke kampung kita merayakan natal di sana,” pungkas Minggoes Tahietoe yang juga sudah siapkan lagu rekaman untuk Yopie Latul.

Yopie Latul Penyanyi Poco Poco Tiada, Ini Kenangan Minggoes Tahietoe

]]>
Fakta-Fakta Kematian Yopie Latul, OTG COVID-19 dan Tanpa Penyakit Bawaan https://www.beepdo.com/129518/fakta-fakta-kematian-yopie-latul-otg-covid-19-dan-tanpa-penyakit-bawaan Thu, 10 Sep 2020 09:30:24 +0000 https://www.beepdo.com/?p=129518

Meninggalnya Yopie Latul tentunya menambah panjang daftar artis yang terjangkit COVID-19. Pelantun tembang Poco-Poco itu pergi begitu cepat, setelah sehari sebelumnya sang anak mengabarkan bahwa mendiang sudah positif terserang virus corona.

Fakta-Fakta Kematian Yopie Latul, OTG COVID-19 dan Tanpa Penyakit Bawaan

]]>

Beepdo.com – Meninggalnya Yopie Latul tentunya menambah panjang daftar artis yang terjangkit COVID-19. Pelantun tembang Poco-Poco itu pergi begitu cepat, setelah sehari sebelumnya sang anak mengabarkan bahwa mendiang sudah positif terserang virus corona.

Tak bisa dipungkiri, ada fakta mengejutkan di balik kematian Yopie. Walaupun usianya sudah terbilang lanjut, namun selama ini dia diketahui tidak memiliki penyakit bawaan tertentu. Namun nyatanya, virus corona telah merenggut hidupnya dengan cara tiba-tiba.

Selain itu, ada banyak hal lain yang membuat pilu terkait kematian sang musisi. Apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil dihimpun Beepdo.com:

1. Diduga Tertular dari Hotel

Yopie Latul (Istimewa)

Sebagaimana dituturkan oleh Andre Hehanusa, Yopie Latul sempat mengisi sebuah acara musik yang diselenggarakan di hotel kawasan Lido, Cigombong, Bogor. Banyak yang menduuga bahwa di lokasi itulah awal mula mendiang tertular COVID-19.

2. Dinyatakan Sebagai OTG (Orang Tanpa Gejala)

Yopie Latul (InstaStory)

Sehari sebelum meninggal, putra mendiang yang bernama Rio Latul mengabarkan lewat media sosial bahwa ayahnya telah tertular virus corona. Yopie dinyatakan positif COVID-19 dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala).

3. Keluarga Dinyatakan Negatif COVID-19

Yopie Latul via Kumparan

Setelah Yopie Latul dinyatakan positif, keluarga pun ikut melakukan swab tes. “Kami sekeluarga sudah melakukan swab test, Puji Tuhan hasil kami yang berada di rumah dinyatakan negatif,” demikian pengumuman yang disampaikan Carllo alias Rio Latul.

4. Tak Memiliki Penyakit Bawaan

Minggoes Tahitoe, salah satu kerabat Yopie mengungkapkan bahwa pihak keluarga mengalami kesulitan mengakses informasi tentang kondisi mendiang karena penjagaan yang ketat. Namun dia mengungkapkan bahwa sebelum meninggal Yopie tak memiliki penyakit bawaan.

5. Meninggal Dunia Setelah Dirawat Beberapa Hari

Yopie Latul (Instagram garindomedia)

Menurut Minggoes Tahitoe, mendiang sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Sentra Medika Cibinong, sebelum akhirnya dinyatakan berpulang. Selama proses medis, Yopie mendapat penjagaan ketat dari rumah sakit.

6. Dimakamkan di Samping Pusara Glenn Fredly

Mutia Ayu di Makam Glenn Fredly (Instagram)

Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9) pukul 15.15 WIB. Dia kemudian dikremasi pada Kamis (10/9) dan dikabarkan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, tepatnya bersebelahan dengan pusara Glenn Fredly.

Fakta-Fakta Kematian Yopie Latul, OTG COVID-19 dan Tanpa Penyakit Bawaan

]]>