virus corona – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com Every Beep Do Something Thu, 04 Mar 2021 10:36:12 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.7.2 https://assets.beepdo.com/wp-content/uploads/2017/12/30154125/favicon-iPad-Retina.png virus corona – Smartphone Digital Infotainment – Beepdo.com https://www.beepdo.com 32 32 Video: Sinyorita Tetap Waspada, Meski Sudah Sembuh dari Covid-19 https://www.beepdo.com/165074/video-sinyorita-tetap-waspada-meski-sudah-sembuh-dari-covid-19 Fri, 05 Mar 2021 02:00:30 +0000 https://www.beepdo.com/?p=165074

Kondisi Sinyorita sudah mulai membaik meskipun beberapa waktu lalu dia sempat terpapar virus dan harus jalani penyembuhan. Kepada wartawan pada (2/3), Sinyorita mengatakan jika dia tetap waspada dan menjaga diri agar orang-orang di sekitarnya tetap sehat.

Video: Sinyorita Tetap Waspada, Meski Sudah Sembuh dari Covid-19

]]>

Beepdo.com – Kondisi Sinyorita sudah mulai membaik meskipun beberapa waktu lalu dia sempat terpapar virus Covid-19 dan harus jalani penyembuhan. Kepada wartawan pada (2/3), Sinyorita mengatakan jika dia tetap waspada dan menjaga diri agar orang-orang di sekitarnya tetap sehat.

Sinyorita mengaku sedikit lega ketika ia tahu pemerintah sudah meberika vaksin untuk masyarakat. Tetapi ia mengaku akan tetap mengikuti protokol kesehatan lebih ketat lagi.

Sinyorita tampil dengan iringan penari latar. (istimewa)

“Gue sekarang lebih tetep makin kenceng gitu prokesnya cuman yang jelas gak terlalu khawatir banget karena sekarang kan sudah mulai didistribusiin vaksin jadi makannya ada sedikit kelegaan buat gua sendiri gitu, maksudnya mau ngejalanin aktivitas.”  ujar Sinyorita.

Sinyo berharap, kesadaran menjaga kebersihan itu bisa dilakukan semua orang, karena dengan begitu kita bisa lebih merasa aman.

“Cuma memang masih banyak orang nih yang prokesnya gak kenceng, tapi balik lagi kita kan juga gak bisa tuh mengedukasi orang, bukan ranahnya kita juga, mungkin sekali dua kali sih gak papa, cuma balik lagi memang harus ada kesadaran dari orang-orangnya sendiri gitu,” ujar Sinyorita.

Video: Sinyorita Tetap Waspada, Meski Sudah Sembuh dari Covid-19

]]>
Video: Aurel dan Azriel Jatuh Sakit, Krisdayanti Langsung Beri Nasihat https://www.beepdo.com/162343/video-aurel-dan-azriel-jatuh-sakit-krisdayanti-langsung-beri-nasihat Fri, 19 Feb 2021 01:00:51 +0000 https://www.beepdo.com/?p=162343

Saat mendengar keadaan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jatuh sakit, Krisdayanti langsung menghubunginya untuk menanyai keadaan mereka berdua.Rabu (17/2) Krisdayanti sangat sedih dan prihatin melihat keadaan buah hatinya yang saat ini sesat rehat, dan Krisdayanti hanya bisa memberikan Nasihat kepada mereka untuk bisa tetap fokus pada kesehatan ya dan jangan memikirkan yang lain.

Video: Aurel dan Azriel Jatuh Sakit, Krisdayanti Langsung Beri Nasihat

]]>

Beepdo.com – Ketika mendengar keadaan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jatuh sakit, Krisdayanti langsung menghubunginya untuk menanyai keadaan putra putrinya. Rabu (17/2) Krisdayanti sangat sedih dan prihatin melihat keadaan buah hatinya yang saat ini sesat rehat, dan Krisdayanti hanya bisa memberikan nasihat kepada mereka untuk bisa tetap fokus pada kesehatan ya dan jangan memikirkan yang lain.

“Jadi kemarin begitu kita tahu, tanggal 15 hari Senin saya dapat kabar dari staf saya kalau Aurel positif covid, saya langsung menanyakan juga ya, saya bilang ke Aurel memang konsen dulu, sembuh dulu, jangan mikirin yang lain,” ujar Krisdayanti.

Ibu dan Anak – Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Hal itu pastinya membuat Krisdayanti sangat khawatir, apalagi selama ini yang ia tahu Aurel dan Azriel sudah mematuhi protokol kesehatan, namun masih bisa terpapar sakit.

“Makannya di sini saya mau sampaikan bahwa  kita sedang melawan virus yang gak keliatan,” kata Krisdayanti.

Permasalahan keluarga Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel menjadi pembicaraan

Krisdayanti hanya bisa mendoakan anak-anaknya supaya diberikan kesehatan, karena ia tahu saat ini Aurel dan Azriel sudah dalam perawatan yang baik.

“Iya harus doakan ya tentunya, karena memang prihatin tentunya liat anak-anak dengan kondisi yang sebelumnya dalam penjagaan ketat gitu, masih aja kita gak tau,” ujar Krisdayanti.

Video: Aurel dan Azriel Jatuh Sakit, Krisdayanti Langsung Beri Nasihat

]]>
Indonesia Dilarang Masuk Arab Saudi! Bagaimana Nasib Haji 2021? https://www.beepdo.com/160244/indonesia-dilarang-masuk-arab-saudi-bagaimana-nasib-haji-2021 Fri, 05 Feb 2021 09:39:11 +0000 https://www.beepdo.com/?p=160244

Indonesia menjadi salah satu negara yang dilarang masuk ke Arab Saudi. Lalu bagaimana dengan nasib Haji 2021?

Indonesia Dilarang Masuk Arab Saudi! Bagaimana Nasib Haji 2021?

]]>

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona mau tidak mau mempengaruhi perjalanan umroh dan juga haji ke Arab Saudi. Di tahun 2020 kegiatan umroh dan haji tidak bisa dilaksanakan lalu di awal tahun 2021 umroh kembali diperbolehkan untuk masyarakat Indonesia. Namun peraturan tersebut berubah kembali.

Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan larangan masuk pada 20 negara termasuk Indonesia pada Selasa (2/2/2021). Aturan tersebut mengakibatkan perjalanan umroh di tahun 2021 kembali tertunda.

“Dari ketentuan Arab Saudi ini artinya keberangkatan umroh sepertinya akan ditunda sampai larangan ini dicabut,” jelas Kepala Bidang Umrah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) Zaky Zakaria seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (5/2/2021).

Indonesia Dilarang Masuk Arab Saudi! Bagaimana Nasib Haji 2021? (middleeasteye.net)

Selain Indonesia ada 19 negara lainnya yang juga dilarang masuk ke Arab Saudi, yakni Argentina, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Inggris. Lalu ada pula Jepang, Italia, Pakistan, Irlandia, Mesir dan India. Kebijakan tersebut diambil untuk mencegah penyebaran virus Corona, Covid-19 di Arab Saudi.

Sebelum penetapan larangan masuk Arab Saudi bagi Indonesia, umroh 2021 sempat boleh diberangkatkan pada 4 Januari 2021. Perjalanan umroh tertunda pada 21 Desember 2020 saat ditemukan virus Corona jenis baru yang dikhawatirkan akan berdampak buruk pada penyebaran Covid-19 Arab Saudi.

Arab Saudi diketahui menjadi salah satu dari empat negara yang paling aman dikunjungi di tengah pandemi virus Corona yang hampir melanda negara-negara di seluruh dunia. Namun, pada 2 Februari lalu, kasus Covid-19 di Saudi meningkat, jumlahnya mencapai 310 kasus dan empat kasus meninggal dunia.

Keputusan Arab Saudi yang melarang 20 negara masuk ke negaranya, termasuk Indonesia tentunya juga akan berimbas kepada penyelenggaraan haji. Bisa jadi haji tahun ini kemungkinan juga kembali ditiadakan.

Indonesia Dilarang Masuk Arab Saudi! Bagaimana Nasib Haji 2021?

]]>
Jakarta Lockdown di Akhir Pekan? https://www.beepdo.com/160050/jakarta-lockdown-di-akhir-pekan Thu, 04 Feb 2021 10:38:08 +0000 https://www.beepdo.com/?p=160050

Jakarta lockdown di akhir pekan kini menjadi pembahasan paling ramai di sosial media. Apakah benar?

Jakarta Lockdown di Akhir Pekan?

]]>

Beepdo.com, Jakarta Jakarta lockdown menjadi berita paling hangat saat ini. Banyak warganet yang sepertinya mencari-cari informasi tersebut, nggak heran kalau saat ini Jakarta lockdown menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di Google. Jadi apakah benar Jakarta benar-benar akan di lockdown?

Lockdown menjadi salah satu pilihan yang dapat diambil untuk mencegah penularan virus Corona yang kini belum juga hilang. Kabar DKI Jakarta yang kemungkinan bakalan di lockdown di akhir pekan tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang mengatakan Pemprov DKI Jakarta berencana mengkaji opsi lockdown di akhir pekan.

“Nanti tentu DKI Jakarta akan melakukan kajian, Analisa, nanti Pak Gubernur juga memimpin rapat-rapat internal apakah usulan dari DPR RI (untuk lockdown) dimungkinkan,” jelas Riza seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (4/2/2021). Menurut Riza ide lockdown tersebut berasal dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang berkaca pada kebijakan di Turki tentang lockdown di akhir pekan.

Jakarta Lockdown di Akhir Pekan? (Freepik.com)

Usulan tersebut akan dibahas lantaran memang banyak warga Jakarta yang memanfaatkan akhir pekan untuk berkegiatan di luar rumah, entah itu pergi ke mal, berrekreasi dan bahkan pergi ke luar kota. “Tidak hanya ke pasar, ke mal, tetapi juga tempat-tempat rekreasi, termasuk berkunjung ke sanak saudara, termasuk juga ke luar kota,” jelas Riza.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta, Diana Dewi mengungkapkan keberatan apabila Jakarta lockdown pada akhir pekan. Menurut Diana banyak sektor usahan yang peningkatan pendapatannya terjadi di akhir pekan. “Apabila akhir pekan dilakukan pembatasan total, maka kami dari dunia usaha merasa keberatan,” ungkap Diana, Kamis (4/2/2021).

Jakarta Lockdown di Akhir Pekan?

]]>
Wow! Nikita Mirzani Sumbang Permen 1 Truk ke RSD Wisma Atlet https://www.beepdo.com/159463/wow-nikita-mirzani-sumbang-permen-1-truk-ke-rsd-wisma-atlet https://www.beepdo.com/159463/wow-nikita-mirzani-sumbang-permen-1-truk-ke-rsd-wisma-atlet#respond Mon, 01 Feb 2021 12:00:43 +0000 https://www.beepdo.com/?p=159463

Nikita Mirzani baru saja kirimkan sumbangan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, tempat merawat pasien yang terinfeksi Covid-19. Bukan barang biasa, Niki sumbangkan permen hingga 1 truk.

Wow! Nikita Mirzani Sumbang Permen 1 Truk ke RSD Wisma Atlet

]]>

Beepdo.comNikita Mirzani baru saja kirimkan sumbangan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, tempat merawat pasien yang terinfeksi Covid-19. Bukan barang biasa, Niki sumbangkan permen hingga 1 truk.

Dari obrolan dengan wartawan, Niki jelaskan jika ide untuk menyumbang permen datang begitu saja. Yang pasti, bukan permen biasa, namun permen vitamin C yang berkhasiat untuk menambah imun.

Nikita Mirzani (warta Kota)

“Permen aja 1 truk. tapi permen yang buat ningkatin imun gitu loh,” ungkap Nikita Mirzani saat ditanya oleh wartawan.

“Ide aja, kalau Niki khan orangnya spontan uhui. Apa yang ada di otak itu, eh beli dong beli. Kalau permen khan enak tinggal diemut,” imbuh Nikita Mirzani.

Wow! Nikita Mirzani Sumbang Permen 1 Truk ke RSD Wisma Atlet

]]>
https://www.beepdo.com/159463/wow-nikita-mirzani-sumbang-permen-1-truk-ke-rsd-wisma-atlet/feed 0 https://www.youtube.com/embed/6Z-NobSd42w?wmode=transparent&rel=0&feature=oembed virus corona • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com nonadult
Cara Mudah Memenuhi Kebutuhan Kalsium Tubuh di Tengah Pandemi https://www.beepdo.com/159180/cara-mudah-memenuhi-kebutuhan-kalsium-tubuh-di-tengah-pandemi https://www.beepdo.com/159180/cara-mudah-memenuhi-kebutuhan-kalsium-tubuh-di-tengah-pandemi#respond Sat, 30 Jan 2021 14:01:19 +0000 https://www.beepdo.com/?p=159180

Begini lho cara mudah memenuhi kebutuhan kalsium tubuh di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda negeri ini.

Cara Mudah Memenuhi Kebutuhan Kalsium Tubuh di Tengah Pandemi

]]>

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona masih ada, selain menjalani protokol kesehatan yang telah ditetapkan, kita juga harus menjaga pola hidup sehat. Olahraga, mengonsumsi makan-makanan yang bergizi serta mengonsumsi suplemen untuk kesehatan tubuh juga menjadi upaya mencegah tertularnya covid-19.

Salah satu asupan suplemen yang kamu butuhkan adalah kalsium, mengapa kalsium? Bukan hanya untuk menyehatkan tulang, kalsium juga memiliki banyak manfaat lainnya untuk tubuhmu. Kalsium adalah unsur kimia penting yang oleh dibilang dibutihkan oleh setiap makhluk hidup, termasuk manusia.

Selain menyehatkan tulang, ada beberapa manfaat lain dari kalsum, yakni mengatur kontraksi otot, berkontdribusi dalam proses pembekuan dara, mencegah kanker usus besar dan membantu perkembangan janin di dalam kandungan. Lalu bagaimana cara memenuhi kebutuhan kalsium tubuh di tengah pandemi? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memilih Makanan yang Kandungannya Hampir Setara Susu

Cara Mudah Memenuhi Kebutuhan Kalsium Tubuh di tengah Pandemi. (Freepik.com)

Kira-kira apa saja makanan yang kaya akan kalsium? Kacang-kacangan, seperti kacang almond diketahui mengandung sekitar 100mg kalsium per porsi. Selain itu ada juga ikan salmon dan oatmeal yang merupakan sumber kalsium yang harus ditambahkan ke dalam makanan untuk meningkatkan asupan kalsium.

Cara Mudah Memenuhi Kebutuhan Kalsium Tubuh di Tengah Pandemi

]]>
https://www.beepdo.com/159180/cara-mudah-memenuhi-kebutuhan-kalsium-tubuh-di-tengah-pandemi/feed 0
Waspada Virus Nipah! https://www.beepdo.com/158646/waspada-virus-nipah https://www.beepdo.com/158646/waspada-virus-nipah#respond Thu, 28 Jan 2021 04:31:21 +0000 https://www.beepdo.com/?p=158646

Virus Corona belum kelar, kini ada sebuah virus baru yang bernama virus Nipah.

Waspada Virus Nipah!

]]>

Beepdo.com, Jakarta Sudah hampir satu tahun masyarakat dunia berperang melawan pandemi virus Corona. Kini virus Corona belum berakhir, namun ada sebuah virus baru yang muncul, yakni virus Nipah. Dilansir dari BBC, virus Nipah ditemukan di kawasan Asia oleh pemburu virus asal Thailand, Supaporn Wacharapluesadee.

Wacharapluesadee telah mengambil ribuan sampel keleawar dan mendeteksi banyak jenis virus. Salah satu virus yang ditemukan adalah virus Nipah yang berasal dari inang kelelawar buah. Hingga kini virus yang disingkat Niv telah menyebabkan kematian diantara 40-75 persen orang yang terinfeksi.

Dilansir dari laman WHO, infeksi juga menunjukan beberapa gejala umum, orang yang terinfeksi virus Nipah biasanya akan menunjukkan gejala-gejala seperti berikut ini:

Waspada Virus Nipah! / AFP PHOTO / –/AFP/Getty Images
  1. Demam
  2. Sakit kepala
  3. Nyeri otot
  4. Muntah
  5. Sakit tenggorokan

Lalu ada pula gejala lain dari virus Nipah yang tidak umum yang dirasakan oleh di penderita, yakni pusing, mengantuk, pneumonia atipikal, turunnya kesadaran dan tanda-tanda neurologis.

Masa inkubasi atau waktu penularan hingga gejala muncul virus Nipah ini antara 4-14 hari. Sementara masa inkubasi virus di dalam tubuh berlangsung selama 45 hari.

Waspada Virus Nipah!

]]>
https://www.beepdo.com/158646/waspada-virus-nipah/feed 0
Rahasia Kenta Yamaguchi Berhasil Turunkan Berat Badan 28 Kg https://www.beepdo.com/157652/rahasia-kenta-yamaguchi-berhasil-turunkan-berat-badan-28-kg https://www.beepdo.com/157652/rahasia-kenta-yamaguchi-berhasil-turunkan-berat-badan-28-kg#respond Sat, 23 Jan 2021 09:30:56 +0000 https://www.beepdo.com/?p=157652

Kenta Yamaguchi kepada wartawan di Jakarta pada (22/1) mengatakan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan sebesar 28 kilogram. Dalam wawancara dengan wartawan, Kenta ungkap rahasianya untuk menurunkan berat badan.

Rahasia Kenta Yamaguchi Berhasil Turunkan Berat Badan 28 Kg

]]>

Beepdo.comKenta Yamaguchi kepada wartawan di Jakarta pada (22/1) mengatakan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan sebesar 28 kilogram. Dalam wawancara dengan wartawan, Kenta ungkap rahasianya untuk menurunkan berat badan.

Cara yang dilakukan Kenta cukup sederhana. Ia melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki serta menjaga pola makan.

Kenta Yamaguchi (dream)

Menurunkan berat badan memang tengah menjadi prioritas Kenta saat ini. Selain mengejar berat badan ideal, ia juga khawatirkan akan virus corona.

“Turun total hampir 28 kg. Karena kalau pandemi kayak gini, kalau gemuk bahaya banget,” ungkap Kenta Yamaguchi.

Rahasia Kenta Yamaguchi Berhasil Turunkan Berat Badan 28 Kg

]]>
https://www.beepdo.com/157652/rahasia-kenta-yamaguchi-berhasil-turunkan-berat-badan-28-kg/feed 0 https://www.youtube.com/embed/-uvrV83NBbM?wmode=transparent&rel=0&feature=oembed virus corona • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com nonadult
Eksklusif: Kiat Bertahan Krisna Mukti, Hadapi Himpitan Pandemi Corona https://www.beepdo.com/149667/eksklusif-kiat-bertahan-krisna-mukti-hadapi-himpitan-pandemi-corona https://www.beepdo.com/149667/eksklusif-kiat-bertahan-krisna-mukti-hadapi-himpitan-pandemi-corona#respond Tue, 15 Dec 2020 11:00:12 +0000 https://www.beepdo.com/?p=149667

Krisna Mukti mencoba bertahan untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Corona di Indonesia.

Eksklusif: Kiat Bertahan Krisna Mukti, Hadapi Himpitan Pandemi Corona

]]>

Beepdo.com – Setelah selesai menjadi Anggota DPR RI periode 2014 – 2019, Krisna Mukti bersemangat untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Dia berencana menjalani profesi syuting sinetron di awal 2020.

Sayangnya pandemi corona membuat rencana itu tertunda. “Mau mulai syuting dihajar Corona masuk Indonesia bulan Maret, produksi sinetron selesai selama beberapa bulan kemudian,”ujar Krisna.

Krisna Mukti Tunda Syuting Sinetron (Instagram)

Mau tak mau rencana tersebut haris ditunda. Memang beberapa produksi sinetron sempat mulai kembali namun dengan protokol kesehatan yang ketat dan tak syuting di Jakarta. Hal-hal teknis lain seperti memberatkan bagi Krisna.

Apalagi honor yang diberikan Krisna Mukti jika dia mau ambil pekerjaan jauh dibawah ekspetasinya yang harus dipotong 70 persen dari tarif yang sudah dia tentukan. “Terserah, kalau mau terima honor kecil silahkan syuting, kalau nggak mau, mereka akan cari pemain lain,”tutur Krisna.

Eksklusif: Kiat Bertahan Krisna Mukti, Hadapi Himpitan Pandemi Corona

]]>
https://www.beepdo.com/149667/eksklusif-kiat-bertahan-krisna-mukti-hadapi-himpitan-pandemi-corona/feed 0 https://www.youtube.com/embed/5DfZTSjorX8?wmode=transparent&rel=0&feature=oembed virus corona • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com nonadult
Elvy Sukaesih Sudah Sembuh dari Covid 19, Masih Rutin Konsumsi Obat https://www.beepdo.com/142974/elvy-sukaesih-sudah-sembuh-dari-covid-19-masih-rutin-konsumsi-obat https://www.beepdo.com/142974/elvy-sukaesih-sudah-sembuh-dari-covid-19-masih-rutin-konsumsi-obat#respond Sat, 21 Nov 2020 02:00:51 +0000 https://www.beepdo.com/?p=142974

Elvy Sukaesih sempat positif idap Covid 19. Namun dirinya sudah sembuh dan kini sudah beraktivitas kembali.

Elvy Sukaesih Sudah Sembuh dari Covid 19, Masih Rutin Konsumsi Obat

]]>

Beepdo.com – Elvy Sukaesih sempat mengidap positif Covid 19. Namun setelah menjalani perawatan, kini kesehatannya sudah membaik. Elvy Sukaesih masih mengkonsumsi obat-obatan agar kondisinya tetap stabil.

Ditemui di sela-sela peluncuran album kompilasi Jagonya Dangdut KFC, Elvy mengatakan meski sudah sembuh dari Covid 19, dia harus menjaga kesehatan termasuk pola hidup. “Masih teap konsumsi obat dan vitamin,madu juga,” jelas Elvy.

Elvy juga mulai membiasakan diri untuk rajin menjaga kebersihan setelah beraktivitas di dalam dan luar rumah. “Samapi rumah setelah pergi harus cuci tangan, mandi, ganti pakaian semuanya,”kata si ratu dangdut ini.

Elvy Sukaesih sepertinya mendukung program 3 M untuk pencegahan Covid 19, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan memang wajib dilakukan oleh semua orang.

Elvy Sukaesih Sudah Sembuh dari Covid 19, Masih Rutin Konsumsi Obat

]]>
https://www.beepdo.com/142974/elvy-sukaesih-sudah-sembuh-dari-covid-19-masih-rutin-konsumsi-obat/feed 0 https://www.youtube.com/embed/AKdp8AQNGAY?wmode=transparent&rel=0&feature=oembed virus corona • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com nonadult