Kabar Bahagia! Marissa Nasution Lahirkan Bayi Perempuan di Singapura

0

Beepdo.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh presenter cantik, Marissa Nasution yang telah melahirkan anak pertamanya di Singapura. Wanita blasteran Jerman Batak ini melahirkan bayi perempuan yang bernama Alaia Moana, pada tanggal 28 Mei 2018.

Istri Benedikt Brueggemann tersebut membagikan kabar bahagia ini, lewat unggahan foto putri kecilnya di akun instagram. Marissa menjelaskan bahwa ia dan bayinya berada dalam keadaan sehat setelah menjalani proses persalinan.

“Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby dalam keadaan sehat, kini kami sudah berada di rumah,” tulis mantan VJ MTV tersebut.

Tak lupa, Marissa juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dirinya dan baby Alaia. “Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini!” lanjutnya.

Marissa yang kini dalam masa pemulihan pasca persalinan, memilih untuk tinggal sementara dikediamannya di Singapura. Meski begitu, Marissa sudah tidak sabar lagi untuk pulang ke Indonesia dan menemui keluarga serta sahabat mereka di ibukota.

“Semoga secepatnya kami bisa pulang ke Indonesia, Baby Allie, mamah Marissa, dan papah Benedikt,” imbuh Marissa.

Postingan Marissa Nasution itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis seperti Raline Shah, Rossa, Rio, Sandra Dewi dan lainnya yang sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan baby Alaia. “Congratss! Happy for you beb,” tulis Sandra Dewi. “Selamat Marissa! Bayinya cantik,” tambah Titi Kamal.

Anda mungkin juga berminat