Kabur dari Rumah, Anak Nikita Mirzani Menginap di Komnas Anak

0

Beepdo.com – Kabar tak sedap kembali menghampiri artis kontroversial, Nikita Mirzani. Kini putri Nikita yang bernama Laura Meizani atau yang kerap disapa Loly dikabarkan kabur dari rumah. Loly melarikan diri ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak).

Hal ini pun langsung dibenarkan oleh Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait. Ia mengungkapkan kalau Loly pergi dari pengawasan Niki, dan telah diantarkan oleh salah satu saudaranya ke Komnas Anak.

Nikita Mirzani
Anak Nikita Mirzani kabur ke Komnas Anak. (detik.com)

Dilansir dari laman detik, Aris mengatakan “Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak,” ujar Aris Merdeka Sirait, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (31/5).

Diketahui Loly kabur tadi malam. Komnas Anak pun langsung menyediakan tempat bernaung untuk Loly. Saat ini, putri sulung Niki tersebut masih menginap di salah satu tempat yang masih dibawah pengawasan Komnas Anak.

“Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpangan lah karena kabur. Jadi Loly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak.

Hingga saat ini, Komnas anak masih mencari titik utama permasalahan yang tengah dihadapi Loly, “benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya. Saat ini masih dibawah perhatian kita.” paparnya.

Ada Unsur Pencemaran Nama Baik
Anak Nikita Mirzani menginap di Komnas Anak

Pihak Komnas Anak pun berharap bisa segera diskusi dengan Nikita Mirzani, untuk mencari solusi terabaik. “Yah kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orangtuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana,” tutup Aris Merdeka Sirait.

Anda mungkin juga berminat