Anak Nikita Mirzani Datangi Komnas Anak dalam Kondisi Ketakutan

0

Beepdo.com – Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly kabur dari rumah. Loly melarikan diri ke rumah salah satu kerabatnya, kemudian diantar ke Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia.

Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait membenarkan kabar tersebut. Dalam keterangannya, Aris menjelaskan jika Loli tidak menemukan kenyamanan dalam rumahnya dan memilih untuk kabur.

Nikita Mirzani
Anak Nikita Mirzani minggat dari rumah. (tribunnews.com)

“Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya nganterin ke Komnas Anak,” ujar Aris (31/5), dilansir dari kompas.com.

“Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga, jad dia (Loly) enggak nyaman di rumah,” sambungnya.

Aris menjelaskan jika Loly mengadu ke Komnas Anak tadi malam. Dalam keadaan ketakutan, anak sulung Nikita Mirzani tersebut meminta perlindungan dari lembaga terakait.

“Dia keadaan mengadu lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam. Semalam kita selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kita kasih tumpangan lah karena kabur,” ungkap Aris.

Nikita Mirzani Ingin Beli Mercy 2 Milliar Tapi Dapat Mobil 700 juta
Anak Nikita Mirzani datangi Komnas Anak dalam kondisi ketakutan (okezone.com)

Melihat anak Nikita Mirzani ketakutan, pihak Komnas Anak pun langsung melakukan upaya pendekatan dengan terapi psikologi. “Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya, supaya bisa memahami lingkungan. Saat ini masih dibawah perhatian kita,” paparnya.

Anda mungkin juga berminat