Inneke Koesherawati Kunjungi Lapas Demi Buka Puasa Bersama Suami

0

Beepdo.com – Sudah lebih dari 2 tahun suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah menjadi penghuni tetap Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Sukamiskin, Jawa Barat. Inneke pun harus rela menjalani bulan Ramadhan tanpa kehadiran sang suami dirumahnya.

Meski berpuasa di tempat yang berbeda, Inneke mengaku rutin mengunjungi Fahmi untuk buka bersama di Lapas. Wanita berusia 42 tahun tersebut juga menceritakan jika suaminya memiliki sebuah kebiasaan dalam berbuka.

sebagai wanita yang aktif membuatku harus berkegiatan pagi hingga malam,untuk semua aktivitas ku seperti pemotretan, shooting dan kegiatan baru untuk bisnis kerudung ku @innekemariniscraf hingga menjemput Alil dan Alia dari sekolah mereka . . Yang tentu saja semua kegiatan tersebut membuat aku harus menjaga agar rambut ku tetap fresh Tapi karena aku pake wardah shampo hairfall treatment aku tak perlu khawatir lagi karena scentlock fragrance dan Kombinasi bahan natural dari Wardah shampo ini dapat membuat rambut ku wangi sepanjang hari dan mengurangi permasalahan rambut ku hingga rambut segar seharian dan dapat membuat aktivitas terasa lebih menyenangkan ! . . Yuk, coba Wardah Shampoo dan dapatkan kesegaran seperti yang aku rasakan dan dapatkan juga kesempatan untuk ikut Glamping ke Ubud, Bali dengan mengikuti #HairFitChallenge ! . . . Caranya mudah : 1. Registrasi akun Instagram-mu di website hairfitchallenge.wardahbeauty.com 2. Upload foto dan cerita pengalaman kamu setelah memakai Wardah Shampoo di akun Instagram-mu dengan mention dan ajak sahabat yang kamu ajak untuk ikut Glamping bersama Wardah. 3. Tag foto ke @wardahbeauty 4. Sertakan hashtag #HairFitChallenge Tiga orang dengan jawaban terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Glamping ke Ubud, Bali bersama Wardah pada tanggal 4-6 Mei 2018. Periode #HairFitChallenge sampai 20 April 2018 dan pengumuman pada 23 April 2018 di Intagram Story @wardahbeauty. #WardahShampoo #RambutFitLuarDalam

A post shared by Ineke Koesherawati (@inekekoes) on

“Alhamdulillah suami saya nih enggak pernah ribut soal makanan jadi kalau misalkan saya datang ke sana pun mau dibawain apa ya kreasi kita aja sebagai istri kira-kira suami aku sukanya apa ya,” tutur Inneke.

“Soalnya dia tuh kalau buka puasa nggak langsung makan nasi, pasti cemilan-cemilan dulu. Biasanya kalau laki-laki kan kopi dulu, nah abis pulang tarawih baru makan,” lanjutnya.

Tidak hanya pada bulan puasa, kunjungan ini juga rutin Inneke lakukan pada hari libur. Hal tersebut ia lakukan demi melepas rasa rindu kepada sang suami.

“Kalau libur supaya ngilangin rasa kangen juga ya. Cuma memang saya belum sempat ke sana sudah hampir dua minggu ya karena anak-anak lagi ulangan. Jadi saya juga nggak bisa ninggalin anak-anak,” ujarnya.

happy … alhmdulillah

A post shared by Ineke Koesherawati (@inekekoes) on

Seperti diketahui, suami Inneke Koesherawati sudah divonis hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan atas kasus suap kepada 4 pejabat Bakamla. Fahmi Darmawansyah telah melanggar Pasal 5 ayat 1-b UU Tindak Pidana Korupsi.

Anda mungkin juga berminat