Inneke Koesherawati siap Merayakan Lebaran di Lapas Bersama Suami

0

Beepdo.com – Fahmi Dharmawansyah politikus yang merupakan suami dari artis Inneke Koesherawati, masih mendekam di balik sel tahanan Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Akibat kasus korupsi, Fahmi harus menjalani masa tahanan selama 2 tahun 8 bulan.

Sudah dua tahun Fahmi menjalani masa hukumannya. Sudah dua kali pula Inneke menjalani Ramadhan tanpa suami. Meski terpisah dari suami, ibu dua anak ini berusaha untuk selalu bersyukur. Anak pertamanya pun sudah mulai terbiasa berbuka puasa tanpa kehadian ayahnya.

Inneke Koesherawat
Inneke Koesherawati ajak anak lebaran di Lapas. (instagram/inekekoes)

“Kalau yang besar sudah tahu karena tahun lalu kan sudah puasa tanpa ayahnya. Ini puasa yang kedua, jadi ya sudah tahulah maksudnya. Kita jalani seperti biasa,” ungkap Inneke (1/6), dilansir dari tribunnews.com.

Namun anaknya yang kedua selalu menanyakan kapan sang ayah kembali ke rumah. “Hanya yang kecil dia memang benar-benar masih polos. Dia belum tahu apa-apa. Paling yang anak kedua suka nanya, ayah kapan pulang sih bun,” lanjutnya.

Demi menjawab kerinduan anak-anaknya, Inneke pun akan mengajak kedua buah hatinya untuk berlebaran di Lapas Sukamiskin bersama ayah mereka.

“Selama inikan aku selalu (lebaran) di Jakarta sama anak-anak. Aku kan enggak punya kampung, suami aku juga enggak punya kampung, tinggal di Jakarta. Terus anak lihat sepupunya pada pulang kampung semua. Terus kata dia ‘kok kita enggak punya kampung sih bun,” kata sahabat Marini Zumarnis tersebut.

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati mudik ke Lapas Sukamiskin. (instagram/inekekoes)

“Tapi karena sekarang ayahnya lagi ada di Bandung, jadi aku bilang sama anakku, sekarang kita punya kampung. Nanti kita tanggal 4 pulang kampung nih akhirnya dikabulin kan doanya sama Allah, punya kampung juga,” tutur Inneke Koesherawati.

Anda mungkin juga berminat