Sambil Terisak, Olla Ramlan Kenang Sosok Sang Ayah

0

Beepdo.com – Presenter Olla Ramlan tak mampu lagi menutupi kesedihannya, ketika harus menerima kenyataan bahwa sang ayah Muhammad Ramlan kini telah tiada.

Kesedihan yang sangat mendalam nampak jelas dari raut wajah Olla Ramlan, saat harus menerima kenyataan bahwa kini ayahanda Muhammad Ramlan telah pergi untuk selama-lamanya.

Olla Ramlan menangis diatas pusara sang ayah. (kumparan.com)

Olla pun tak mampu menahan tangis saat mengenang sosok sang Abah, yang sangat penyayang kepada semua anak-anaknya. Tak heran jika semua anaknya terlihat sangat terpukul selepas pemakaman abah Ramlan.

“Abah itu selalu dekat, ya, sama anak-anaknya, baik anak cewek atau cowok. Dia memperlakukan anak-anaknya itu spesial sekali, ya,” ungkap Olla (5/6), usai pemakaman.

“Jadi kasih sayang dan cintanya itu nggak bisa diomongin dengan kata-kata lah,” kenang Olla, sambil berusaha menahan tangisnya, suaranya pun terdengar bergetar menunjukkan ekpresi penuh duka.

Bagi Olla, almarhum merupakan sosok yang bisa menyatukan anak-anaknya untuk bisa saling menerima kekurangan satu sama lain.

Olla
Olla Ramlan berduka atas kepergian sang Ayah. (instagram/ollaramlanaufar)

“Yang paling bisa mempersatukan kita semua, mengajarkan kita untuk bisa saling menerima satu sama lain, banyak hal yang abah yang menyatukan. Semoga menjadi amalan abah di akhirat nanti,” tutur Olla Ramlan, seraya menghapus air matanya.

Anda mungkin juga berminat