Sedih! Ini Komunikasi Terakhir Olla Ramlan dengan Ayahanda Tercinta

0

Beepdo.com – Derai air mata mengiringi pemakaman almarhum Muhammad Ramlan, ayah dari artis Olla Ramlan. Keluarga nampak belum rela kehilangan sosok ayah yang sangat penyayang.

Dalam kesedihannya, istri Aufar Hutapea itu menceritakan obrolan terakhirnya bersama Abah Muhammad Ramlan. Meski dalam keadaan sakit, sang ayah masih menunjukkan perhatiannya saat Olla hendak berangkat ke lokasi syuting.

“(Abah sempat) komunikasi, ‘Sayang, ngapain, mau kemana?’ Waktu itu saya mau izin shooting. Abah masih nanya, ‘Mau kemana sayang?’ Saya bilang, ‘Mau syuting bah.’ (Dijawab) ‘Oh ya sudah, hati-hati ya.’ Terus saya pergi,” ungkap Olla Ramlan (5/6), dilansir dari viva.co.id.

Sesampainya di lokasi syuting, Olla malah mendapat kabar tentang kondisi abah yang semakin memburuk. Kakak dari Cynthia Ramlan tersebut membatalkan syutingnya dan langsung bergegas kembali ke rumah sakit. Hingga akhirnya sang ayah wafat sekitar pukul 18.05 WIB (4/6).

“Sekitar jam 12 saya ditelfon lagi, diinformasikan bahwa kondisi abah menurun, kritis. Saya cancel shooting-nya. Saya balik ke rumah sakit, terus di rumah sakit kondisi abah menurun, menurun, jam 3, jam 4, jam 5, pas magrib udah. Setelah magrib, abah udah enggak ada,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Olla sudah terindikasi kanker kulit. Sayangnya almarhum enggan melakukan tindakan medis lebih lanjut untuk mengobati penyakitnya, hingga akhirnya tutup usia.

Be Strong My KING… MY ♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

“Dengan menurunnya kondisi abah, semuanya bisa dilihat kalau kulit abah tuh kuning, jadi kalau cancer hati itu memang kuning. Apa yang kita lihat kayaknya memang benar. Untuk treatment-nya, abah tidak ingin melakukan itu,” tutup Olla Ramlan.

Anda mungkin juga berminat