Depresi, Desainer Internasional Kate Spade Tewas Bunuh Diri

0

Beepdo.com – Desainer papan atas, Kate Spade ditemukan tewas secara tragis. Kate meninggal dunia karena bunuh diri dalam apartemennya di Park Avenue, New York, Amerika Serikat.

Laman Reuters menyebutkan, sekitar pukul 10.20 waktu setempat, petugas kebersihan apartemen menemukan pendiri brand ternama ‘Kate Spade’ itu gantung diri dan sudah tak bernyawa. Kuat dugaan Kate meregang nyawa karena depresi yang dialaminya.

Kate Spade bunuh diri karena depresi. (reuters.com)

Kematian Kate masih meninggalkan misteri. Sebab ditempat kejadian, tidak jauh dari mayat Kate ditemukan juga sebuah catatan. Namun hingga berita ini diturunkan, para petugas enggan membeberkan rincian isi dari surat yang ditinggalkan Spade.

Kate meninggal dunia pada usia 55 tahun. Brand fesyen milik perempuan bernama asli Katherine Noel Brosnahan ini, Kate Spade New York, juga telah merilis pernyataan tetang kabar duka ini.

“Kate Spade, pendiri perusahaan kami telah meninggal dunia. Keluarga sangat berduka atas kejadian yang memilukan ini,” bunyi pernyataan dari perusahaan Kate Spade tersebut (6/6).

Sebagai informasi, Kate Spade adalah seorang desainer tas era tahun 1990-an, yang berhasil menjadi trend industri mode fesyen dunia di tahun tesebut.

Dikutip dari The Guardian, perusahaan ‘Kate Spade New York’ kini sudah memiliki lebih dari 140 gerai dan outlet di Amerika Serikat. Kate Spade juga memiliki lebih dari 175 toko yang sudah tersebar di penjuru dunia.

Anda mungkin juga berminat