Ini 5 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Bisa Buat Buka Bersama, Nomor 4 Punya Artis

0

Beepdo.com, Jakarta – Industri kuliner maju pesat. Pada pertengahan 2018 ini, sejumlah tempat makan baru di Jakarta dibuka. Selain menawarkan cita rasa berselera tinggi, bisa menjadi tempat untuk buka bersama mumpung bulan Ramadhan masih ada beberapa hari lagi.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah tempat makan baru di Jakarta yang buka pada bulan Juni ini. Cobain, ya guys siapa tahu ada diskon khusus untuk pelanggan pertama:

1. Hario Cafe

Hario Cafe, Pluit (Cikopi)

Butuh asupan kopi dan makan pagi sebelum memulai hari? Jangan ragu untuk datang ke Hario Cafe yang baru hadir di wilayah Pluit. Paduan kenikmatan secangkir kopi dan menu breakfast buatan Hario Cafe tentu ampuh memberimu suntikan semangat untuk beraktivitas.

2. TuaBaru

TuaBaru Kuningan (PergiKuliner)

Pencinta bebek di Jakarta patut bersorak gembira. Tua Baru, restoran Indonesia Peranakan yang memiliki menu Bebek Bakar Belacan super lezat, telah hadir di Jakarta, tepatnya di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

3. Seoul Yummy

Seoul Yummy (JKTDelicacy)

Pernah bermimpi menyantap makanan Korea yang disajikan dalam lautan keju? Kini, hal itu bisa dengan mudah terwujud berkat adanya menu Cheese Pot buatan Seoul Yummy yang baru hadir di Lippo Mall Kemang.

4. Nasi Aduk

Nasi Aduk (Grid)

Nasi Aduk turut menjadi tempat makan kepunyaan artis ibu kota yang baru hadir di Jakarta. Penjajak makanan milik komedian kawakan Mpok Atiek ini memiliki spesialisasi pada hidangan Indonesian rice bowl yang tak hanya memiliki konsep unik, namun juga kental akan rasa khas Nusantara yang mantap.
Alamat: St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, The Food Hall, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

5. Awtar By Hadramawt Palace

Awtar By Hadramawt Palace ( AwtarShishaLounge)

Awtar ikut serta dalam jajaran tempat makan baru di Jakarta. Restoran yang terdapat di wilayah Kemang ini menyediakan berbagai hidangan kaya rempah khas Timur Tengah yang membuai lidah.

Itulah 5 tempat makan baru di Jakarta yang bisa menjadi tempat kalain untuk nongki-nongki atau buka bersama bareng keluarga dan kolega.

Anda mungkin juga berminat