Tips Menghindari Rasa Kecewa saat Berwisata ke Puncak

0

Sejauh ini, Puncak, Bogor adalah salah satu tujuan wisata yang sangat disukai. Pasalnya, lokasi ini memberikan pemandangan indah yang bisa menenangkan jiwa-jiwa yang penat oleh berbagai aktivitas.

Namun masalahnya, kadang liburan ke puncak justru menjadi neraka. Alih-laih mendapatkan kesenangan, banyak orang yang justru menelan kekecewaan karena taktik berlibur yang salah. Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa menikmati liburan dengan sempurna? (TempatWisatadiBogor.net)

Menginap atau Tidak

Anda harus tahu apakah Anda perlu menginap atau tidak. Jika Anda ingin menginap pastikan booking penginapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Pasalnya, saat weekend, penginapan bakal penuh, dan kalaupun ada biasanya harganya sangat mahal. (wisatalagi.blogspot.co.id)

Menyiapkan Baju Hangat

Baju hangat adalah hal penting yang harus Anda ingat. Udara di punca Bogor sangat dingin sehingga Anda perlu membuat diri Anda nyaman. Kalau Anda kedinginan selama liburan, Anda malah akan jatuh sakit. (indonesia.tripcanvas.co)

Hindari Jam Macet

Jam pulang dan berangkat harus Anda perhatikan. Banyaknya pengunjung yang ingin ke puncak saat weekend membuat jalan jadi super macet. Coba pilih jam berangkat dan pulang yang tepat untuk liburan Anda. (liputan6.com)

Atur Waktu Tidur

Walau Anda sedang liburan, jangan biarkan waktu tidur Anda berkurang drastis. Anda boleh saja tidur lebih malam, namun jangan lupa menyediakan waktu di pagi hari untuk menikmati keindahan alam di bawah hangatnya mentari. (Ku2h.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat