Bepergian Tanpa Baju Ganti, Pria Ini Terpaksa Menanggung Malu

0

Jangan pernah meremehkan baju ganti saat melakukan travelling atau pergi jauh. Pasalnya, tidak ada yang menyangka apa yang akan terjadi pada kalian saat berada di tempat yang jauh.

Salah satu orang yang terpaksa menanggung malu akibat melupakan baju ganti adalah Greig Bannatyne, seorang perenang yang baru saja mengikuti acara di Lake Malawi, Afrika. Semua aktivitasnya di Afrika sukses, sampai dia menyadari ada yang hilang dari perjalanannya.

 Saat bersiap melakukan perjalanan pulang, dia baru menyadari bahwa dia tidak membawa baju ganti untuk dikenakan. Sementara itu, bajunya telah basah karena dikenakan dalam event yang diikutinya.

Melihat sisi lucu dari kejadian ini, rekan-rekan Bannatyne malah melakukan hal gila. Alih-alih memberikan pinjaman baju, mereka malah menantang Bannatyne pulang ke kampung halaman dalam kondisi nyaris bugil.

 Tidak ada pilihan lain, Bannatyne pun meneriman tantangan tersebut. Dia pun melakukan perjalanan lewat bus dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam, dan check in di airport dalam kondisi yang sama.

Penampilan Greig Bannatyne jelas membuat banyak orang terheran-heran. Namun dia berusaha menikmati apa yang dialaminya, dan bahkan membiarkan beberapa orang mengabadikan penampilannya.

NULL

Anda mungkin juga berminat