Lokasi Ini Dinyatakan Sebagai Tempat Terpencil di Dunia

0

Muak dengan segala rutinitas dan keberadaan orang-orang menyebalkan di seikitar Anda. Ingin mencari lokasi yang membuat Anda tak bisa ditemukan siapapun? Point Nemo sepertinya bisa menjadi jawaban.

Sebagaimana dilansir dari lama Travel and Leisure, Point Nemo adalah lokasi yang berada di tengah Samudra Pasifik. Lokasi ini begitu terpencil, dengan pemukiman penduduk terdekat adalah Easter Island yang berjarak 1.600 mil jauhnya. (travelandleisure.com)

Lokasinya yang berada di tengah laut membuat pulau ini ‘bersih’ dari jamahan manusia. Siapapun akan berpikir ulang untuk mengunjungi lokasi ini karena tidak ada yang tahu bahaya apa yang mengintai di dalamnya. (travelandleisure.com)

Jika kalian berada di sini, jangan harap ada kapal yang lewat. Bahkan jika ada kapal yang bermaksud menjangkaunya, butuh 15 hari dari pulau terdekat untuk bisa mencapainya. (travelandleisure.com)

Jarak yang jauh ini membuat para ilmuwan sepakat menyebut pulau ini sebagai lokasi terpencil di dunia. Kalian akan sendirian di sini, hingga jangka waktu yang tak bisa ditentukan. (travelandleisure.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat