Video: Hotman Paris Jelaskan Perkembangan Laporan Terhadap Andar Situmorang

0

Beepdo.comHotman Paris sepertinya tidak main-main atas pelaporannya terhadap Andar Situmorang belum lama ini. Hal yang paling disorot adalah tentang pernyataan Andar Situmorang tentang dugaan video asusila yang disebut-sebut diposting di akun instagram Hotman Paris Official. Pernyataan yang sudah ditayangkan di sejumlah media tersebut berisi tentang dugaan Andar Situmorang yang menyebut pelaku video asusila itu mirip dengan Hotman Paris dan mirip sekretarisnya.

“Oke kalau mirip, saya diam saja karena saya selalu pakai otak, saya nggak bisa ngomong karena saya belum pernah lihat video porno itu. Akhirnya saya baru bisa melihat waktu diperiksa polisi. Ternyata gambar videonya orang  China putih-putih, gue kan tampang Batak. Kena dia disitu, gue lapor langsung pidana. Dibilang lagi Hotman kalau lagi yang Mexicola itu mangkanya keringat gara-gara narkoba,” ujar Hotman Paris, Rabu (4/9) malam. Ia menghentikan dahulu pembicaraannya. Terlihat pengacara senior itu sedikit menarik napas dan mendengarkan pertanyaan wartawan. Kemudian ia pun melanjutkan pembicaraannya.

Andar Situmorang. (ahmad taufik/beepdo.com)

“Aduh, saya sudah ratusan kali di Mexicola itu,  begitu Hotman Paris yang masuk pasti cewek-cewek cantik antri semua, begini terus antri.  Kalau saya masuk sampai bule-bule,  buktinya apa, lihat instagram gue, so famous” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris juga ungkapkan, jika laporannya terhadap Andar Situmorang tengah diproses pihak penyidik. Menurut Hotman, akan ada kabar dari hasil pemeriksaan tersebut.

Hotman Paris. (Ahmad Taufik/Beepdo.com)

“Tapi ingat laporan pidana saya sudah berjalan di pertengahan jalan, coming soon Anda akan dengar berita,” tegas Hotman Paris pada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris juga tak ungkapkan, jika program acara Hotman Paris Show yang menayangkan debat Nikita Mirzani dan Elza Syarief tidak akan diproses lantaran tidak ada yang mengandung unsur penghinaan.

Nikita Mirzani saat jadi tamu Hotman Paris Show. (Ist)

“Tidak ada mau ke dewan mana pun nggak kena, Karena dalam kata-kata Nikita itu, Anda nonton dong jangan main tuduh. Buka dulu itu video, buka YouTube-nya Hotman Paris Show, ada gak Nikita mengatakan kata-kata hinaan. Ada nggak? Nggak ada, aku ada transkripnya,” tegas Hotman Paris.

Perdebatan Nikita Mirzani dan Elza Syarief dalam program Hotman Paris Show memang tengah menjadi pemberitaan media. Dalam program tersebut terlihat Nikita Mirzani meluapkan emosinya saat berdebat dengan Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya.

Anda mungkin juga berminat