Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Ahmad Dhani Kenang Sosok Almarhum Semasa Hidup

Beepdo.com – Ahmad Dhani mengutarakan rasa duka mendalam usai mendengar Erwin Prasetya meninggal dunia pada Sabtu (2/5) di salah satu rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Lewat akun Instagram, Dhani memposting foto jadul Dewa 19. Dalam foto itu, Erwin terlihat sedang bermain bass dan nampaknya Dewa 19 tengah menjalani proses syuting video klip karena ada sosok sutradara, Dimas Djayadiningrat.

“Diantara kami (@de19wa, Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya. Innalillahi wa Inna ilahi rojiun. InsyaAllah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita-cita kita semua,”tulis Dhani pada caption foto.

Tentunya banyak kenangan yang masih tersimpan dalam benak Dhani semasa masih bekerja sama dengan Erwin dalam Dewa 19. Erwin juga menjadi salah satu personel pertama Dewa 19 selain Dhani dan beberapa personel lain.

Ahmad Dhani Bersama Erwin Prasetya di Dewa 19 (Tempo)

Sayangnya menjelang milenium baru, Erwin memutuskan hengkang dari Dewa 19. Kepergian Erwin pun bersamaan dengan kepergian Ari Lasso dari grup musik asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Erwin Prasetya akan dimakamkan di TPU Keputih Surabaya. Jenazah mantan rekan Ahmad Dhani ini tengah berada dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur dari Jakarta.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...