Video: Kriss Hatta Tak Mau Lagi Pakai Manajer, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Kriss Hatta lebih banyak beraktivitas di rumah karena pandemi corona. Banyak hal yang dikerjakan Kriss di rumah, mulai dari merawat rumah atau bersih-bersih rumah. Ia pun mensyukuri yang dilakukannya.

Kriss mencoba untuk menghilangkan rasa bosan meski hanya di rumah saja. “Biasanya saya berdoa, olahraga, membaca buku, menonton banyak film di rumah,”kata Kriss di depan sejumlah wartawan di Jakarta.

Kriss Hatta Lebih Senang di Rumah (Beepdo.com)

Kriss pun lebih memilih istirahat di rumah dibandingkan keluar rumah hanya untuk mengambil pekerjaan disaat kondisi tak kondusif seperti sekarang. “Kesehatan itu nomor satu, saya mau jaga kesehatan biar enggak sakit, lebih baik jaga kesehatan,”ujarnya lantang.

Meski tak bekerja, Kriss mengaku kehidupan perekonomiannya baik-baik saja. Memang beberapa selebritis ada yang terpaksa menjual barang karena kondisi seperti sekarang, namun Kriss punya cara lain. “Saya enggak boros, makan sederhana, ada tahu dan tempe juga enggak masalah,”papar Kriss.

Kriss Hatta Tak Pakai Manajer Pribadi (Beepdo.com)

Apalagi saat ini Kriss tak memiliki seorang manajer. Artinya semua honor yang didapatkannya tak perlu dibagi komisi kepada manajer. “Mau nego pekerjaan juga sendiri, lebih enak sekarang, enggak usah pakai aturan, bisa mengurus sendiri,”ucap Kriss.

Kriss Hatta mengaku tak punya manajer membuat dirinya lebih bisa memilih dan kontrol pekerjaan yang sesuai dengan hati nuraninya. “Kalau saat masih ada manajer semua pekerjaan diambil,”pungkas Kriss Hatta.

Anda mungkin juga berminat