Video: Didi Kempot Susul Glenn Fredly Meninggal Dunia, Iis Sugianto Teteskan Air Mata

Beepdo.com – Didi Kempot meninggal dunia sebulan setelah Glenn Fredly juga pergi pada awal bulan April lalu. Iis Sugianto, penyanyi senior mengaku sedih dalam jarak waktu cukup dekat, kedua musisi itu tiada.

“Kita tetap harus meihat bahwa cobaan ini adalah jalan yang terbaik, semua sudah digariskan, ada garis tangan dari Tuhan,”ujar Iis dalam sesi wawancara dengan Beepdo.com.

Iis Sugianto Berduka Didi Kempot Tiada (Beepdo.com)

Iis pun berharap semua penggemar Didi dan Glenn bisa menerima bahwa idola mereka sudah meninggal dunia di tengah kepopuleran sebagai penyanyi. “Meskipun kita kehilangan semua teman-teman penyanyi yang memang dibutuhkan negera ini,”seru Iis.

Didi meninggal dunia karena alami gangguan jantung di salah satu rumah sakit di Solo, Jawa Tengah. Sementara Glenn lebih dulu  mangkat, saat berjuang hadapi sakit meningitis yang diidapnya.

Konon kabarnya Glenn pernah bermimpi bisa kolaborasi dengan Didi. Sayangnya rencana itu gagal setelah Glenn dan Didi kini sudah meninggal dunia.

Iis Sugianto sebagai penyanyi yang sama dengan Glenn Fredly dan Didi Kempot cukup sedih kehilangan dua penyanyi tersebut yang terbilang cukup mendadak.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...