Video: Roy Kiyoshi Beli Obat Tidur Melalui Online, Begini Ceritanya

0

Beepdo.com – Roy Kiyoshi pada Sabtu (9/5) dijenguk oleh pengacaranya, Henry Indraguna. Usai bertemu dengan kliennya, Henry Indraguna berbicara kepada wartawan terkait kondisi Roy Kiyoshi saat ini.

Henry mengatakan keadaan Roy kurang baik. “Dia sedih karena Roy tipikal orang pemikir, dia paranoid dan ketakutan karena terjerat masalah hukum, apalagi dia sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Henry.

Pengacara Roy Kiyoshi (Beepdo)

Selain kondisi psikologis terganggu, Roy pun sudah tak bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan. Sehari-hari Roy selalu jalani gaya hidup sehat dengan makan-makanan vegetarian. “Makan dia sulit di sini,”tuturnya.

Henry mengatakan bahwa kliennya tiap malam melakukan meditasi. Berada di kantor Polisi membuat Roy sulit melakukan meditasi.

Roy Kiyoshi Beli Obat Tidur Secara Online (Beepdo.com)

Henry kembali meluruskan soal darimana kliennya membeli obat tidur tersebut. Roy membeli obat tidur dari online karena tidak berani beli obat di dokter atau apotik karena kondisi pandemi corona seperti ini.

Selain Henry, keluarga Roy Kiyoshi pun menjenguk pada Sabtu (9/5). Keluarga terus mendampingi Roy Kiyoshi selama jalani masalah ini.

Anda mungkin juga berminat