Pengacara Berencana Ajukan Asesmen, Terkait Rehabilitasi untuk Roy Kiyoshi

0

Beepdo.com – Henry Indraguna pengacara Roy Kiyoshi berencana untuk mengajukan asesmen pada Senin (11/5) esok hari. Asesmen itu ditujukan kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan supaya memproses asesmen itu guna proses ajuan rehabilitasi Roy  Kiyoshi.

“Semoga bisa dikabulkan asesmen itu, kami akan kirim bukti-bukti yang lain jika Roy itu  memang sakit, makanya dia butuh obat tidur itu,”ujar Henry di depan wartawan, Sabtu (9/5), usai bertemu Roy.

Henry Indraguna (Tengah) Pengacara Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Meski mengajukan proses rehabilitasi, tapi Henry membuka peluang bahwa proses hukum kliennya tetap harus diselesaikan melalui persidangan. Alasannya supaya Roy mendapatkan kepastian hukum yang jelas.

“Silahkan masyarakat mengawal, kasus ini enggak akan hilang di tengah jalan,”tegas Henry yang bilang kondisi psikologis kliennya sedang tidak baik.

Pengacara Tegaskan Roy Kiyoshi Bukan Pemakai Narkoba (Beepdo.com)

Jika memang dikabulkan, Roy akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO di Cibubur, Jakarta Timur.

Henry Indraguna pun mengatakan jika semua masyarakat agar waspada saat  membeli obat secara online. Pengacara Roy Kiyoshi ini mengatakan setiap orang harus tahu kandungan dalam obat tersebut. “Roy itu bukan pemakai narkoba dia itu sakit jadi pakai obat tidur,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat