Video: Ramadan Kali Ini Bikin Jenita Janet Sedih, Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com – Jenita Janet menjalani Ramadan berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini kali pertama Ramadan tanpa suami usai keduanya resmi bercerai. Ramadan sekarang juga membuat Jenita Janet bersedih.

Sebab Ramadan tahun ini dia tak bisa melakukan ibadah di luar rumah, seperti silaturahmi hingga bertemu dengan keluarga untuk sekedar melakukan buka puasa bersama di luar rumah.”Sekarang terbatas kalau ketemu,”ceplosnya.

Jenita Janet Soal Kegiatan Ramadan (Beepdo.com)

Orangtua Janet ada di Bandung, Jawa Barat. Sementara kondisi sekarang dia pun sulit untuk pulang ke rumahnya di Bandung karena ada larangan pergi ke luar kota Jakarta.

Apalagi dia menjalani Ramadan sendiri karena sudah menyandang status sebagai janda. “Pelajaran baru bagi saya sekarang bagaimana Tuhan mendidik saya dengan keras,”katanya.

Jenita Janet Bicara Soal Jodoh (Beepdo.com)

Meski sudah resemi cerai, Janet pun tak mau buru-buru mencari sosok pengganti suaminya. Padahal Vicky Prasetyo disebut-sebut sedang berusaha untuk menaklukan hatinya.

Pada Ramadan kali ini bahkan Jenita Janet sempat memberikan Vicky Prasetyo menu buka puasa. “Saya enggak tahu jodoh saya siapa, saya juga enggak akan menutup diri,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat