Syakir Daulay Dilaporkan ke Polisi, Sang Ayah Angkat Bicara

0

Beepdo.com – Syakir Daulay dilaporkan ke Polisi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik oleh perusahaan Proaktif, beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya. Ayah Syakir Daulay, H. Hasan Daulay memberikan komentar.

Hasan mengatakan bahwa masalah yang dihadapi oleh Syakir benar-benar mendatangkan pelajaran kehidupan. “Hari ini kami belajar bahwa tidak semua manusia sama,”rasa percaya boleh dinisbatkan kepada keluarga, baru sahabat dekat,”kata Hasan.

H.Hasan Daulay, Ayah Syakir Daulay (Dok.Pribadi)

Hasan yang berada di Aceh, mengatakan bahwa ternyata ucapan dan janji bukan sesuatu yang bisa dipegang. “Hanya perjanjian yang mengacu pada Al Aquran dan sunnah yang menjadi landasan kita,” tambah Hasan.

“Bolehkah kami menghabiskan hidup untuk mengabdi atas dasar perjanjian yang tak tahu isinya, dan harus menerima begitu saja atas kezaliman di Ramadan,” kata Hasan lagi.

Syakir Daulay dan Pengacara Saat Jumpa Pers (Beepdo.com)

Sebagai orangtua, Hasan pun memberikan wejangan dan nasehat kepada putra kesayangannya supaya bisa melewati kasus hukum ini.

“Untuk Syakir Daulay, ini bentuk ujianmu, tapi percayalah  Allah lebih hebat dari semua yang ada di dunia, bersabarlah, jika kita memang benar,”pungkas Hasan, ayah Syakir Daulay.

Anda mungkin juga berminat