Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Kegiatan Roy Kiyoshi Selama di Rumah Saja

0

Beepdo.com – Roy Kiyoshi diamankan Polisi pada Rabu (6/5) di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. Roy Kiyoshi diduga memesan obat tidur tanpa resep dari dokter. Ia membeli obat tidur dari situs jual beli online.

Pengacara Roy, Henry Indraguna mengatakan bahwa wabah corona membuat kliennya takut keluar rumah. Maka, dia pun sampai tidak berani datang ke dokter dan memutuskan untuk membeli obat secara online. Apa saja kegiatan Roy selama kegiatan di rumah?

Roy Kiyoshi Takut dengan Wabah Corona (Beepdo.com)

1. Memesan Obat Tidur 

Sudah pasti Roy memesan obat tidur dari rumahnya. Pengacara Roy, Henry mengatakan jika kliennya alami kesulitan tidur. Dia sudah 3 hari tidak bisa tidur. Alami gangguan tersebut, diduga Roy memesan obat tidur dari rumah agar bisa istirahat.

2. Memasak Nasi Goreng

Roy ternyata diam-diam bisa memasak. Salah satu makanan yang dimasak Roy selama beraktivitas di rumah adalah nasi goreng. Roy nampak lihai dan cekatan memasak makanan yang identik dengan orang Indonesia itu. Rasa nasi goreng bikinannya sepertinya lezat.

3. Bermain Piano

Untuk mengusir kebosanan, Roy bermain alat musik piano yang ada di rumahnya. Roy memainkan lagu Terima Kasih Cinta yang lebih dulu dipopulerkan oleh penyanyi Afgansyah Reza. Roy memang jago bermain piano.

View this post on Instagram

for you 🤓 #roykiyoshi #roykiyoshilovers

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

4. Bermain dengan Hewan Peliharaan

Roy Kiyoshi memelihara hewan peliharaan jenis anjing. Kalau tidak salah di rumah Roy terdapat 2 ekor anjing berukuran besar. Roy sangat sayang dengan kedua anjing tersebut. Bahkan dia sering tidur bersama anjingnya.

Anda mungkin juga berminat