Pro Kontra Warganet Mengetahui Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi

0

Beepdo.com – Roy Kiyoshi diamankan Polisi dari rumahnya pada Rabu (6/5) lalu. Polisi berpakaian lengkap APD atau Alat Pelindung Diri memasuki kamar Roy Kiyoshi dan menemukan beberapa butir obat tidur yang diduga tanpa resep dokter.

Tentunya Roy langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Keluarga dan pengacaranya pun sudah menemuinya di Polres Jakarta Selatan. Para warganet pun memberikan komentar yang beraneka ragam usai si anak indigo ini diamankan Polisi.

Roy Kiyoshi Diamankan Polisi dari Rumahnya (Beepdo.com)

Banyak warganet yang pro dan kontra dengan masalah hukum yang dialami oleh teman Robby Purba ini. Komentar positif dari warganet pasti dilandasi dorongan semangat untuk Roy agar bisa melewati  kasus ini.

“Ya Allah gak nyangka banget…kirain gak pake gituan..semoga cepet selesai masalahnya ya ka roy..banyak yg ngomong masa indigo gak bisa ngeramal masa depan nya sendiri..kalau Allah sudah berkehendak gk ada yg tidak mungkin, tulis seorang warganet di YouTube Beepdo.com.

“Jng di hujat terus dong orng lg ada masalah bukan di kasih semangat malah di omong yg jelek jelek mulu,”tulis warganet yang lain. “Oalah Roy.. smoga alam semesta mengubah hidup km menjadi lbh baek,”timpal warganet yang lain beri komentar positif. 

Roy Kiyoshi Diduga Beli Obat Tidur Tanpa Resep Dokter (Beepdo.com)

Ada pula warganet lain yang ikut memberikan komentar menohok kepada Roy. “Roy katanya menerawang masa lalu dan masa depan seharusnya dia tau dong dia akan di tangkap polisi,”tulis seorang warganet memberikan komentar. “Ramalan tepat sekali…. narkoba tibax2 ada di tapak tangan …. luarbiasa,” tambah warganet lain.

Memang Roy Kiyoshi pernah melakukan ramalan terkait selebritis Indonesia yang pada tahun 2020 diduga akan tersandung kasus narkoba. Pihak Roy Kiyoshi sendiri sudah berencana untuk mengajukan asesmen kepada penyidik agar Roy Kiyoshi bisa mendapatkan izin lakukan rehabilitasi.

Anda mungkin juga berminat