Video: Yuni Shara Anggap Didi Kempot Tidak “Tepati Janji”, untuk Lanjutkan Kolaborasi

0

Beepdo.com – Yuni Shara mengenang detik-detik dirinya mendapatkan kabar duka cita bahwa penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) lalu. Padahal sehari sebelum Didi Kempot tiada, kakak Krisdayanti ini sempat memposting lagu hasil rekaman dengan Didi Kempot.

Lagu tersebut berjudul Kapusan Janji. Yuni dan Didi  melakukan sesi rekaman di tempat yang terpisah, Yuni di Jakarta semantara Didi ada di Solo, Jawa Tengah. Musim wabah corona membuat rekaman dilakukan di 2 tempat.

Yuni Shara Pernah Rekaman dengan Didi Kempot (Instagram Yuni Shara)

“Adik saya pagi itu beri tahu bahwa mas Didi sudah  meninggal dunia, banyak orang juga yang menelepon dan mengirimkan pesan singkat kepada saya, apa benar Didi meninggal?,”kenang Yuni.

Awalnya Yuni tak percaya dengan berita tersebut. Namun setelah mengecek di media sosial dan media massa, barulah dia percaya bahwa Didi sudah  meninggal dunia. “Ternyata dia tidak menepati janji seperti lagu Kapusan Janji,”kata Yuni.

Didi Kempot Meninggal Dunia Pada (5/5) Lalu (Tribunnews)

Yuni mengibaratkan kisah ini  mirip dengan lagu Kapusan Janji yang mereka nyanyikan dimana lagu tersebut mengkisahkan seseorang yang tidak menepati janji kepada pasangannya. Didi sempat berujar kepada Yuni jika mereka akan membuat video klip bersama.

“Ternyata mas Didi Kempot  tidak menepati janji kepada saya, dia meninggal dunia sebelum video klip dibuat, sebelum kami menyanyi lagu tersebut bersama di panggung di depan Sobat Ambyar,”pungkas Yuni Shara.

Anda mungkin juga berminat