Sebelum Jadi Tersangka, Roy Kiyoshi Juga Pernah Berurusan dengan Masalah Hukum, Kasus Apa Saja?

0

Beepdo.com – Penangkapan Roy Kiyoshi oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (6/5)  memang mengagetkan banyak pihak. Selama ini Roy Kiyoshi tidak dicurigai sebagai orang yang gemar konsumsi narkoba atau psikotropika.

Memang beberapa kali, Roy pernah berurusan dengan masalah hukum. Bukan menjadi pelaku atau tersangka, melainkan Roy menjadi korban. Roy pun menjadi pihak pelapor dalam masalah hukum.

Roy Kiyoshi Sempat Buat Laporan Polisi (Instagram Roy Kiyoshi)

Tahun 2019 dia pernah melaporkan mantan asisten pribadinya yang berinisial MS. MS dilaporkan Roy di Polres Jakarta Barat, karena diduga telah menggelapkan dan melakukan tindakan penipuan.

Kemudian beberapa bulan kemudian, Roy juga pernah melaporkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan karena diduga sudah mencemarkan nama baiknya lewat konten YouTube yang dibuat oleh akun tersebut.

Roy Kiyoshi Saat Bertemu dengan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan (Beepdo.com)

Sebagaimana Roy sebagai anak indigo menyebut bahwa restoran milik Ruben Onsu diduga memakai pesugihan untuk menarik pembeli. Padahal Roy sama sekali tidak menyebut nama Ruben Onsu dalam konten YouTube. Diduga nama Roy dicatut dalam masalah ini.

Memang akhirnya Roy Kiyoshi melaporkan pemilik akun tersebut ke Polda  Metro Jaya. Roy Kiyoshi pun sudah dimintai keterangan. Namun selang beberapa saat kemudian, pihak Roy Kiyoshi mencabut laporan tersebut dan masalah itu berujung perdamaian.

Anda mungkin juga berminat