Yan Vellia, Istri Didi Kempot Menangis Saat Ziarah di Makam Suaminya

0

Beepdo.com – Yan Vellia, istri Didi Kempot datang ke makam sang suami di Ngawi, Jawa Timur, pada Minggu (10/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Yan Vellia tak datang sendiri, dia didampingi beberapa kerabatnya yang berangkat dari Solo, Jawa Tengah.

Dikutip dari Detik.com, Yan datang mengenakan kaos warna hitam bertuliskan Sobat Ambyar. Suasana haru makin terlihat saat Yan berdoa dan kemudian menangis di makam sang suami tercinta yang mangkat pada Selasa (5/5) lalu.

Yan Vellia di Makam Didi Kempot (Detik.com)

Yan pun sempat memeluk dan mencium foto suaminya yang memang sengaja diletakan di dekat nisan makam. Yan memang masih nampak terpukul setelah beberapa hari sang suami meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Yan turut mengantarkan Didi ketika kondisinya lemah ke rumah sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, beberapa saat sebelum pelantun lagu Pamer Bojo itu meninggal dunia karena gangguan jantung.

Yan Vellia Menangisi Jenazah Suaminya (Beepdo.com)

Yan saat ini berusia 38 tahun. Jarak usia Yan dengan Didi terpaut 15 tahun. Yan merupakan penyanyi campur sari yang juga cukup terkenal di kawasan Jawa Tengah dan sekitarnya.

Saat Didi Kempot tiada, Yan Vellia hanya bisa menangis melihat jenazah suaminya sudah pergi untuk selama-lamanya. Selama ini Yan Vellia dan Didi Kempot dikenal sebagai pasangan yang serasi dan romantis.

Anda mungkin juga berminat