Postingan Kangen Yan Vellia Soal Suami Tercinta, Didi Kempot

0

Beepdo.com – Sepekan meninggalnya Didi Kempot, sang istri Yan Vellia kemarin pada Minggu (10/5) menggelar tahlilan 7 harian mengenang Didi Kempot, di kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Beberapa kerabat dan warga sekitar rumah, berhamburan datang untuk melantunkan doa untuk Didi yang tiada pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB karena alami gangguan pada organ jantung.

Rasa kesedihan memang masih saja terlihat dari wajah Yan. Semenjak sang suami mangkat, Yan tak henti-hentinya menumpahkan rasa kerinduan kepada sosok suaminya yang dikenal sebagai kepala rumah tangga yang sangat  mengasihi istri dan buah hatinya.

Yan beberapa kali memposting foto saat dia menemani Didi di rumah sakit hingga akhirnya tiada beberapa saat usai tiba.”waktu yg TDK bs akn sy lupakan pukul 5-7 dini Hari… Kau menyebut ALLLAHU AKBAR 3X.. ya Allah kau ambil dia.. satu ku mau beri surga kepadanya.. amin,”tulis Yan.

Pada postingan lain Yan pun menulis caption yang sangat sedih. Meski Didi sudah tiada, namun Yan hendak berkomunikasi dengannya melalui sambungan telepon. “ALLAHUAKBAR 3X & LAILAHAILALLAH.. sblm rasa sakit itu hilang.. serasa tulang tulang ku rontok memelukmu,, 05052020, tanggal yg aku anggap keramat dalam hidup ku. Pa.. Bilang sm Allah uNTUK nomer mu disurga.. Alfatihah,” tulis Yan.

Memang sepekan meninggalnya Didi Kempot tak hanya Yan Vellia yang  merasa kehilangan sosok sang suami. Sobat Ambyar di dalam dan luar negeri pun masih menyisakan duka mendalam.

Anda mungkin juga berminat