Aaliyah Massaid Luncurkan Lagu Baru, Kolaborasi Seru dengan Solois Kamga

0

Beepdo.com – Wabah corona ternyata tak menyurutkan semangat Aaliyah Massaid untuk berkarya. Putri Reza Artamevia ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya. Ia kolaborasi dengan Kamga, penyanyi yang pernah dikenal sebagai anggota Tangga dan Hondo.

Dari siaran pers yang Beepdo.com terima, Aaliyah memberikan gebrakan lewat single berjudul Cintai (Tanpa Patah Hati). Aransemen lagu ini berbeda dengan lagu yang dinyanyikan sebelumnya yang cukup melankoli.

Aaliyah Massaid Luncurkan Lagu Baru (Istimewa)

Lagu Cintai (Tanpa Patah Hati) diciptakan oleh Pika Iskanda, produser musik handal dan juga pencipta lagu dari MADE Entertainment, yang sudah dikenal menciptakan dan produseri karya dibelantika musik Indonesia.

Aaliyah mengaku senang bisa kolaborasi dengan seniornya, Kamga. Apalagi Kamga merupakan salah satu penyanyi yang bisa dibilang sukses sebagai solois maupun tergabung dalam grup Tangga dan Hondo.

Aaliyah Massaid Kolaborasi dengan Kamga (Istimewa)

Aaliyah dan Kamga sendiri sudah bisa disaksikan dan dinikmati bagi kamu-kamu yang mungkin sudah masuk kerja di kantor atau masih berada di rumah saja, tentunya bisa usir rasa kejenuhan, lho. Linknya ada di sini: https://www.youtube.com/watch?v=M-02xUNNegs

Aaliyah Massaid dan Kamga baru kali ini melakukan kerja sama atau duet menyanyi. Semoga lagunya sukses ya, guys.

Anda mungkin juga berminat