Apa Sebenarnya Motivasi Laurens Ungkap Soal Wanita Beragenda, yang Diduga Syahrini?

Beepdo.com – Postingan Laurens, Pria asal Belanda menjadi viral karena dia muncul dan diduga siap membongkar rahasia hubungannya dengan Syahrini. Laurens merupakan ayah angkat dari nyonya Reino Barack. Foto-foto kebersamaan dirinya dengan Syahrini terpapar manja dimedia sosial.

Laurens dan Syahrini dan Adik Syahrini, Aisyahrani (Instagram)

Siapa Laurens? Tak ada angin apalagi hujan, pria berkumis ini muncul dan meramaikan jagat maya. Netizen sudah pasti bertanya-tanya. Laurens siapa sih? Apa benar si bapak bule ini ayah angkat Syahrini? Karena selama ini Syahrini jarang mengekspos kalau dia itu punya ayah angkat, bukan di Indonesia malah dari Belanda.

Kebersamaan Laurens dan Syahrini (Instagram)

Lewat postingan di Instagram @liohk, Laurens sudah menyebut bahwa dia akan membeberkan sepak terjang wanita yang diduga Syahrini, yang menurut celotehnya hanya memanfaatkan dan menyebut perempuan itu punya agenda khusus.

“Wanita itu menginap dengan laki-laki tua TAPI BUKAN SAYA. Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang yang sebagian kecil fansnya katakan,”tulis Laurens.

View this post on Instagram

Apa kabar Netizen

A post shared by Laurens (@liohk) on

Dalam postingan lain, Laurens mengatakan jika dirinya mengaku sama sekali tidak mencari sensasi belaka, dia mengaku hanya ingin mengungkapkan sesuatu karena ini bicara tentang sebuah kebenaran. Ya, mungkin saja Laurens tak mau menyembunyikan terlalu lama.

View this post on Instagram

My reply

A post shared by Laurens (@liohk) on

Sebelum cerita soal wanita beragenda yang diduga adalah Syahrini, Laurens mengaku butuh pertimbangan untuk mengatakannya. “Tapi ini menyangkut harga diri saya, saya pasti akan ceritakan segalanya, tunggu saat moment itu tiba,”janji Laurens dalam postingannya. Beepdo.com sempat menghubungi pihak Syahrini melalui Aisyahrani, adik perempuannya dan Ita dari manajemen Syahrini, namun hingga berita ini diturunkan tak mendapatkan respon.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...