Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Ical DAcademy Cerita Pengalaman Menegangkan Saat Manggung

0

Beepdo.com – Senja Ramadan Bersama Beepdo.com kembali mengudara dan menampilkan Ical DAcademy. Penyanyi asal Majene ini menceritakan aktivitas selama Ramadan dan pengalaman menegangkan saat manggung jadi penyanyi.

“Saat ini saya sedang menulis sebuah lirik, dan sedang proses dibuatkan notasinya, mudah-mudahan bisa jadi sebuah lagu,”kata Ical membuka percakapan.

Ical DAcademy Sedang Proses Menulis Lagu (Instagram)

Ternyata Ical selain sibuk bernyanyi dirinya juga sedang menyiapkan diri jadi seorang pengusaha. Niat itu sudah ada, tinggal mempersiapkan dengan matang.

Ical jadi pengusaha karena baginya, seorang pengusaha memiliki waktu yang fleksibel. Mungkin juga penghasilannya lumayan besar. “Tapi saya enggak akan tinggalkan dunia menyanyi,”katanya.

Ical DAcademy Ingin Jadi Pengusaha (Instagram)

Ical memang sudah jatuh cinta dengan menyanyi. Berbagai panggung dari kampung hingga panggung megah sudah dijajaki. Ada satu momen dimana dia menyanyi di Gowa, Sulawesi Selatan, saat dia baru merintis karier.

Di tempat itu beberapa orang mabuk dan membawa senjata tajam melarang Ical DAcademy bernyanyi. Karena menurut mereka, laki-laki tak pantas bernyanyi, hanya perempuan saja yang boleh. “Saya menjadi ketakutan waktu itu karena mereka bawa senjata tajam,” pungkas Ical DAcademy dalam Senja Ramadan Bersama Beepdo.com.

Anda mungkin juga berminat