Usai Berlatih Menunggang Kuda, Tangan Liza Aditya Luka, Begini Ceritanya

0

Beepdo.com – Liza Aditya pertama kali menjajal olah raga berkuda beberapa waktu lalu. Ia didampingi oleh sahabatnya. 25 menit berlatih, Liza Aditya merasakan pengalaman baru.

“Ternyata cepat berkeringat dan pembakaran kalori lebih cepat,”  tutur Liza di depan wartawan. Apalagi banyak gerakan yang dilakukan Liza ketika menunggang kuda. “Otot juga lebih cepat terbentuk,”tambahnya.

Liza Aditya Berkuda dengan Sahabat (Beepdo.com)

Memang pertama kali berlatih kuda membuat Liza tak menyiapkan perlengkapan untuk melindungi tangannya. Alhasil telapak tangan luka karena tak dilindungi sarung tangan.

“Karena memegang pegangan tangan di atas kuda jadi lecet jadi  luka begini,”papar Liza sambil tersenyum. Meski luka, dia tak kapok latihan berkuda.

Liza Aditya Ingin Rutin Berkuda (Beepdo.com)

Ia pun berharap dirinya bisa latihan berkuda seminggu 3 kali supaya bisa lihat menunggang kuda. “Memang sebelum berlatih naik kuda harus diarahkan kudanya,”tambah Liza.

Liza Aditya mengatakan bahwa olahraga berkuda membuat dirinya bisa rileks dan mengurangi kepenatan dalam bekerja. “Olah raga berkuda beda dengan olah raga yang lain,”ceplos Liza Aditya.

 

Anda mungkin juga berminat