Roy Kiyoshi Pernah Meramal Dirinya Akan Dijatuhkan Seseorang, Begini Ceritanya

0

Beepdo.com – Henry Indraguna pengacara Roy Kiyoshi mengatakan bahwa selama 14 hari ke depan kliennya akan menjalani proses isolasi sebelum memasuki babak baru perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Sebagai kuasa hukum, Henry memang fokus dalamm proses penyembuhan kliennya di RSKO. Dia tak mau terlalu banyak memikirkan pemberitaan miring tentang Roy.

Roy Kiyoshi di RSKO Jakarta (Beepdo.com)

“Saya mau Roy bisa sembuh, bisa kembali tidur dengan baik, sama dengan orang-orang  lain, fokus itu dulu saja,”ujar Henry.

Henry pun ogah angkat bicara soal komentar miring para netizen yang malah berkomentar negatif terhadap kasus kliennya. “Roy dibilang tidak bisa meramal bahwa dia akan terkena kasus,”seru Henry.

Roy Kiyoshi dan Henry Indraguna (Beepdo.com)

Justru Roy pernah meramal bahwa pada Mei 2020 ini dirinya akan tersandung  masalah. “Roy memprediksi dia akan dijatuhkan atau dijahati seseorang,” kata Henry.

Roy Kiyoshi memang enggan terlalu banyak komentar soal hal tersebut. “Intinya diawali dengan pemberitaan beberapa berita di media yang menyerang saya, jadinya berita itu malah  miring, tapi sekarang kondisi sudah lebih baik,”pungkas Roy Kiyoshi.

Anda mungkin juga berminat