Dinda Hauw Putuskan Berhijab, Setelah Alami Mimpi yang Menakutkan

0

Beepdo.com – Dinda Hauw hijrah dan putuskan memakai hijab sudah hampir 1 tahun lamanya. Setelah berhijab, perempuan berparas mungil ini pun mengubah hidupnya menjadi lebih religius termasuk dalam memilih pekerjaan.

Dilansir dari Suara.com, Dinda lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Jika ada tawaran pekerjaan yang meminta dirinya melepas hijab, ia akan menolaknya dengan tegas. Artinya dia tak takut kehilangan rezeki atau penghasilan.

Dinda Hauw Selektif Pilih Pekerjaan (Instagram Dinda Hauw)

Ia tentu sudah berkonsultasi lebih dulu dengan manajer pribadinya terkait hal ini. Manajemen dan beberapa partner kerja Dinda yang lain pun bisa mengerti. Banyak juga yang tidak masalah dengan penampilan hijab Dinda.

Bahkan pernah ada salah satu rumah produksi sinetron yang sempat meminta Dinda syuting. Namun dia langsung mengajukan syarat jika dia mau ikut syuting selama tidak ada imbauan untuk lepas hijab.

Dinda Hauw Bermimpi Seram Sebelum Putuskan Berhijab (Instagram Dinda Hauw)

Sementara itu dikutip dari Fimela, Dinda mengaku sempat bermimpi menyeramkan ketika dirinya belum total berhijab. Saat itu dia bermimpi sebuah pesawat alami kecelakaan dan jatuh. Saat itu dia mengalami ketakutan.

Dinda Hauw pun akhirnya putuskan untuk berhijab sampai saat ini. Penampilan Dinda Hauw pun makin mempesona dengan hijab sekarang.

 

Anda mungkin juga berminat