Acha Septriasa dan Enzy Storia, Ungkap Pengalaman Jalani Syuting Web Series Curhat Online

0

Beepdo.com – Web Series Curhat Online resmi tayang di YouTube pada Jumat (15/5). Acha Septriasa dan Enzy Storia menjadi dua dari beberapa artis yang ikut berperan dalam web series yang diproduseri oleh Gading Marten ini.

Dalam jumpa pers secara virtual, Acha mengatakan jika ia tertarik menjalani proses syuting yang dilakukan secara online. Apalagi saat syuting Acha tengah berada di Sydney, Australia. Mengingat wabah corona masih terjadi di Indonesia, semua proses syuting dilakukan di rumah masing-masing.

Acha Septriasa Syuting Curhat Online dari Australia (Beepdo.com)

“Ternyata seru dan menyenangkan konsepnya sederhana dengan live di aplikasi zoom, mungkin kendalanya soal teknis saja,”tutur Acha.

Acha mengaku semangat dan senang masih bisa berkarya dari rumah meskipun kondisi belum normal seperti dulu sebelum ada pandemi. “Benar-benar jalani proses mandiri, kalau di rumah saja enggak melakukan apa-apa kadang suka bosan,”papar Acha.

Enzy Storia Jadi Mandiri Selama Syuting Curhat Online (Beepdo.com)

Sementara Enzy yang syuting di Jakarta juga alami tantangan. Tantangan pun biasanya menyangkut soal teknis selama proses syuting berlangsung.  “Karena syuting di rumah saya jadi bebas mau pilih pakaian yang mana saja untuk syuting,”imbuh Enzy.

Pengalaman yang dialami Enzy Storia memang sama dengan yang dirasakan oleh Acha Septriasa. Enzy Storia banyak belajar hal baru. “Saya bisa belajar jadi kru film karena bisa menyiapkan sendiri,”pungkas pemain web series Curhat Online.

 

Anda mungkin juga berminat