Acha Septriasa Terima Pinangan Gading Marten, Bintangi Web Series Curhat Online, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Acha Septriasa menjadi salah satu pemain web series Curhat Online. Web series yang tayang di YouTube diproduseri oleh Gading Marten.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Acha mengaku mengambil tawaran pekerjaan ini karena ingin mengisi waktu luang ditengah pandemi corona dan Ramadan. Acha sendiri saat ini berada di Sydney, Australia.

Acha Septriasa Bintang Web Series Curhat Online (Dok.Istimewa)

Ternyata lama berada di rumah dan tak jalani syuting, bikin ibu 1 anak ini rindu proses syuting, sebab beberapa proyek film terpaksa ditunda lantara adanya pandemi.

“Ternyata ada yang menawarkan saya, syutingnya dijalankan dari rumah, melalui online dan saya tetap bisa dekat dengan keluarga, karakter yang diperankan unik dan skenario juga bagus,”papar Acha.

Gading Marten Jadi Produser dan Pemain Curhat Online (Dok.Istimewa)

Curhat Online  menceritakan sekelompok karyawan sebuah perusahaan dimana semua karyawan tersebut bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Mereka berkomunikasi dan curhat dengan aplikasi zoom meeting yang memang sedang tren saat ini.

Acha Septriasa juga sudah kenal baik dengan produser web series Curhat Online, Gading Marten. Jadi kedekatan pertemanan membuat dia semangat ambil tawaran tersebut. “Karena sudah kenal jadi kerja bareng seru dan muncul ide kreatif,”pungkas Acha Septriasa.

Anda mungkin juga berminat